Rilis Film Pendek, Rania Salsabila Ungkap Pentingnya Menghormati Orang Tua

Ari Kurniawan | 9 Desember 2023 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rania Salsabila kembali membuktikan eksistensinya di dunai hiburan Tanah Air. Penyanyi muda berbakat itu merilis film pendek yang berjudul "Surga Cintaku", yang dibuat berdasarkan lagunya sendiri.

Bagi Rania Salsabila, ini adalah pengalaman pertamanya bermain film pendek. Rania mengaku tak menemukan kesulitan berarti, karena banyak pihak yang membantunya dalam proses pembuatan film ini.

"Selama proses syuting aku seneng banget, tim baik-baik semua, karena aku belum pernah akting di short movie," cerita Rania Salsabila, di CGV Pasific Place, Jakarta Pusat, Jumat (8/12).

"Aku tanya ke yang sering akting. Senang banget karena aku benar-benar dibimbing, aku terimakasih banget sama semuanya," lanjutnya.

Proses syuting berlangsung tiga hari, di sela kesibukan sekolah Rania. "Syutingnya 3 hari. Sabtu Minggu dari subuh sampai malam, dan hari ketiganya sehabis pulang sekolah langsung ke lokasi syuting," jelas gadis 16 tahun itu.

Ada pesan penting yang hendak disampaikan Rania lewat lagunya kali ini. "Jangan pernah membantah orang tua, itu tidak baik, harus respect sama orang tua kalian".

Ayah Rania Salsabila, Rusli Hambaki, merasa sangat bangga melihat keseriusan dan kerja keras putrinya dalam berkarya. Sebagai orang tua, Rusli tentu mendukung segala hal baik yang dilakukan Rania.

"Tentunya kami sebagai orangtua akan selalu support agar bisa memberikan contoh yang baik untuk adik-adiknya, terutama untuk anak-anak muda Indonesia," ucap Rusli Hambali.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait