Gelar Konser Perdana di Indonesia, Ini 3 Permintaan Unik Jonas Brothers

Ari Kurniawan | 1 Februari 2024 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jonas Brothers siap menggelar konser pertamanya di Indonesia. Konser bertajuk "Celebrating Five Albums Jonas Brothers" bakal digelar di ICE BSD Tangerang, Banten, 24 Februari 2024 mendatang.

Seperti artis pada umumnya, Kevin Jonas, Nick Jonas, dan Joe Jonas juga mengajukan sejumlah permintaan atau riders kepada pihak penyelenggara di Indonesia. Dalam hal ini, Color Live Asia selaku promotor memberi beberapa bocoran.

David Ananda, Managing Director Color Live Asia, mengatakan hal pertama yang diminta Jonas Brothers adalah makanan yang paling khas dari Indonesia.

“Jonas Brothers sebenernnya udah pesen, wanti-wanti ke kita, dia pengen liat the beauty of Indonesia, yaitu dia pengen mencoba makanan khas Indonesia dan kita udah prepare untuk membuat nasi goreng dan gado-gado, tapi tentunya gak terlalu pedes," jelas David, dalam jumpa pers di Phantom PIK 2, Rabu (32/1).

Berikutnya, Jonas Brothers minta diperlihatkan tempat-tempat menarik di Jakarta. Rupanya, Nick Cs penasaran juga dengan situasi di ibu kota Indonesia.

"Kalau bisa sih, dia bilang 'pengen liat Jakarta tuh kayak apa, sih'. Kita pengennya sih ajak ke PIK 1, PIK 2 ya, dan ke Phantom juga," jelas David Ananda.

Yang tak kalah menarik, Jonas Brothers juga meminta promotor menyediakan baju tradisional Indonesia untuk dipakai di atas panggung. Sejauh ini, David belum menentukan baju tradisional dari daerah mana yang akan disiapkan.

"Mereka udah bilang ke saya, mereka waktu nanti di panggung di encore, mereka kalau bisa mau pakai baju tradisional Indonesia. Pasti mereka juga pengen menghargai budaya Indonesia, dia bilang, 'Saya mau ada berbau Indonesianya'," paparnya.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait