Weda Mauve hingga Raissa Anggiani Meriahkan Gelaran Musik High Light

Ari Kurniawan | 6 Februari 2024 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gelaran musik “High Light” sukses digelar di ON3 Senayan, Jakarta, pada 31 Januari 2024. Sejumlah musisi turut memeriahkan acara tersebut, mulai dari Gery Gany, Anastasia Ria, Good Morning Everyone, Weda Mauve, hingga Raissa Anggiani.

Gery Gany membuka kemeriahan acara dengan sentuhan baru pada lagunya yang berjudul "Sesaat Kau Hadir". Anastasia Ria, penyanyi yang baru merilis EP "Siklus", tampil tak kalah memikat.

Suasana semakin hangat ketika Good Morning Everyone naik panggung. Band asal Semarang yang beranggotakan 5 orang itu membawakan sejumlah lagu andalan mereka seperti "Pengingat", "Tunggu Aku", dan "Istimewa".

Sejumlah musisi turut memeriahkan gelaran musik High Light.  (Dok.Istimewa)

Solois Weda Mauve tak ketinggalan ikut menyapa penonton malam hari itu. Weda sendiri dikenal sebagai musisi yang eksploratif. Di usia yang masih muda, ia telah menghadirkan beragam terobosan inisiatif yang patut diapresiasi. Salah satunya perilisan debut album bertajuk "Denial" dalam format vinyl.

Selanjutnya, Raissa Anggiani tampil sebagai penutup rangkaian acara "High Light". Sederet lagu dinyanyikan Raissa. Salah satunya "Kau Rumahku", single yang sudah didengarkan lebih dari 200 juta streams di Spotify.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait