Tetap Galau, Meiska Adinda Hadirkan Nuansa Berbeda di Lagu Telat Cemburu

Ari Kurniawan | 7 Februari 2024 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Solois muda Meiska Adinda kembali memperkenalkan karya terbaru. Kali ini, ia merilis lagu berjudul "Telat Cemburu".

"Telat Cemburu", kata Meiska, berbeda dari single yang pernah ia luncurkan sebelumnya. Gadis kelahiran 20 Mei 2003 itu mencoba keluar dari zona nyaman dengan menghadirkan irama musik yang lebih upbeat.

"Aku mulai ngerasa lebih berani, karena lagu ‘Telat Cemburu’ tuh keluar dari zona nyaman ya," ujar Meiska Adinda, di kawasan Cilandak Jakarta Selatan, Selasa (6/2).

Diakui Mesika, ada perbedaan yang cukup signifikan yang ia rasakan ketika membawakan lagu upbeat. Tidak ada kesulitan, ia justru merasa lebih nyaman.

Meiska Adinda. (Tabloidbintang.com)

"Kalau upbeat aku lumayan enak bawainnya ya, karena kalau slow kayak 'Hilang Tanpa Bilang' tuh lumayan effort, ada pemanasan dulu, harus ada tenaga dan hati yang disiapkan," jelasnya.

"Tapi overall aku suka keduanya, dan aku emang dari dulu dengerinnya pop ballad," lanjut pemilik nama lengkap Putu Meiska Adinda Putri itu.

Sebelumnya, Meiska Adinda telah merilis beberapa single, seperti "Hilang Tanpa Bilang" (2022), "Tak Berbentuk Lagi" (2023), "Kembalilah" (2023). Masih konsisten dengan tema galau, Meiska mencoba menghadirkan nuansa berbeda di single terbarunya.

"Lagu aku kan galau banget, tapi gimana caranya tetap bisa dijogetin, makanya aku bikin lagu ini,"  kata Meiska.

Lagu "Telat Cemburu" karya Meiska Adinda sudah dirilis sejak 24 Januari 2024 di berbagai platform musik digital.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait