Pasutri Gaje: Drama Rumah Tangga Dibalut Komedi Segar 

Ari Kurniawan | 8 Februari 2024 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Cerita film Pasutri Gaje berpusat pada lika-liku kehidupan pasangan suami-istri, Adimas (Reza Rahadian) dan Adelia (Bunga Citra Lestari).

Adimas berhasil meminang Adelia setelah susah payah mendapatkan restu dari Idris (Indro Warkop). Setelah menikah, keduanya memutuskan untuk membeli sebuah hunian kecil agar tak membebani orangtua. 

Keputusan mengambil KPR dibarengi dengan penundaan untuk memiliki anak. Sementara, tekanan untuk segera mendapatkan keturunan datang dari berbagai sisi, baik itu keluarga hingga teman-teman kantor.

Saat Adelia telat datang bulan, Adimas langsung mengumumkan kabar kehamilan agar terbebas dari tekanan-tekanan di sekitarnya. Masalah mulai datang karena ternyata Adelia tidak hamil.

Adegan film Pasutri Gaje. (Dok.Falcon Pictures)

Cerita tentang persoalan pernikahan muda ini dimainkan dengan sangat apik oleh Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari. Tak aneh, karena keduanya sudah berkali-kali dipasangkan di film.

Drama rumah tangga dibawakan dengan sangat ringan oleh Reza dan Unge. Pesan yang hendak disampaikan dari permasalahan mereka pun bisa dengan mudah diterima oleh penonton.

Di luar Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari, pemain pendukung di film ini juga tampil cukup baik, sangat pas dengan karakter masing-masing. Sebut saja Zsa Zsa Utari, Kiky Saputri, dan TJ, yang berhasil menjadi motor penggerak roda komedi.

Pasutri Gaje diangkat dari cerita webtoon karya Anissa Nisfihani. Sutradara Fajar Bustomi dipercaya untuk meramu visual yang menarik.

Konsep editing film produksi Falcon Pictures ini juga patut diberi aprediasi. Penggambaran sejumlah adegan dibuat sangat kreatif dan bervariasi, sehingga menyenangkan untuk disaksikan.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait