Sinopsis Epidode Terbaru Bima S Season 2 Part 3: Internal Clash 

Ari Kurniawan | 9 Februari 2024 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Animasi superhero bergenre action dan adventure Bima S berceritakan tentang petualangan Satria dan para sahabatnya dalam mengumpulkan kekuatan 7 Matrix.

Animasi Bima S merupakan adaptasi dari live action BIMA Satria Garuda Series, serial yang dikemas dalam format animasi 3D dengan universe dan jalan cerita lebih menarik.

Bima S telah dirilis sejak 2020 dan telah menjadi hiburan favorit selama akhir pekan bersama keluarga dimana pada tanggal 15 Oktober 2022 lalu, Bima S juga telah menerima penghargaan Anugerah KPI Awards 2022 Kategori Televisi Program Animasi Terbaik. Berikut ini sinopsis serial Bima S episode minggu ini.

Satria dan Verde masing-masing berbaring pingsan di atas kasur sorong.  Kaki dan tangan mereka terborgol! Dr. Scarr mengambil serum superior slave dari sebuah mesin dan memasangkan serum itu ke suntikan.

Sementara itu, di Lab Hydome, Satria yang sedang membuka Borgol kepergok oleh Dr. Scar. Dr. Scar buru-buru mengambil suntikan, dan mengancam akan menyuntik Verde yang masih terborgol. 

Episode terbaru Bima S season 2 Part 3 tayang pada Minggu, pukul 6.30 WIB, di MNCTV.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait