Masuk Rumah Hantu, Aghniny Haque Jajal Mandikan Jenazah hingga Mengikat Tali Pocong

Ari Kurniawan | 10 Februari 2024 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aghniny Haque menjajal wahana Rumah Hantu Pemandi Jenazah yang berada di Mall Ciplaz Klender, Jakarta Timur. Wahana tersebut merupakan bagian dari rangkaian acara jelang pemutaran film "Pemandi Jenazah" yang dibintangi Aghniny.

Suasana horor di dalam rumah hantu mengingatkan Aghniny Haque pada suasana mencekam di lokasi syuting film horor produksi Visual Media Studio yang akan tayang mulai 22 Februari 2024 itu.

“Horor banget, ngingetin aku waktu di set syuting," cerita Aghniny, usai menjajal wahana Rumah Hantu Pemandi Jenazah, Jumat (9/2).

Tak sendirian, pada kesempatan itu Aghniny Haque ditemani Amara Sophie, yang juga bermain film Pemandi Jenazah. 

“Amara hampir nangis sih tadi, kalau aku lebih kayak takut,” cerita Aghniny.

Aghniny Haque. (Tabloidbintang.com)

Saat memasuki wahana tersebut, pengunjung harus menyelesaikan beberapa tugas, mulai dari memandikan jenazah hingga mengikat tali pocong. Tugas-tugas itu membuat Aghniny dan Amara semakin tertantang.

“Harus menyelesaikan tugas-tugas yang ada di wahana, karena menyeramkan di sana juga ada tugas-tugas yang harus diselesaikan. Mulai dari mandiin, mengafani terus tahlilan. Kayak masuk ke gorong-gorong, ada merangkak, teriak-teriak terus ada pocong dan lengkap deh,” sebut Aghniny.

Wahana Rumah Pemandi Jenazah mulai dibuka untuk umum mulai hari ini hingga satu bulan ke depan. Untuk tiket, masing-masing pengunjung dikenakan 15 ribu rupiah.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait