Perayaan 40 Tahun Barkarier, Titi DJ Rilis Album Baru

Ari Kurniawan | 10 Februari 2024 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Perjalanan karier Titi DJ di industri musik telah mencapai 4 dekade. Menandai momen tersebut, penyanyi 57 tahun itu merilis album ke-18 yang bertajuk "40".

Tidak sendirian, kali ini Titi DJ mewujudkan keinginan lamanya untuk berkolaborasi dengan sang putri tercinta, Stephanie Poetry.

"Pastinya senang dan terharu akhirnya bisa duet bersama dia (Stephanie Poetry) yang sempat tertunda selama 5 tahun. Karena sebenarnya saya punya lagu yang yang dibikin khusus buat dia l. tapi akhirnya terealisasinya baru sekarang," ujar Titi DJ, di Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (9/2).

Dikatakan Titi, tidak mudah untuk mewujudkan keinginannya untuk berduet dengan Stephanie, mengingat sang anak saat ini sedang berada di Amerika Serikat. 

"Memang agak repot karena harus bagi-bagi wakt. Dia kan di LA, harus janjian untuk berdiskusi di sana malam di sini pagi, jadi ada sedikit kendala di waktu tapi justru di situ letak serunya gitu. Senang banget deh bangga banget seorang ibu anaknya sukses jadi penyanyi, gitu kan," tuturnya.

Album "40" merupakan cara Titi DJ untuk merayakan perjalanan 40 tahun kariernya sebagai penyanyi. Di usia yang tak lagi muda, pelantun lagu "Sang Dewi" itu ingin membuktikan semangatnya untuk terus berkarya.

"Sesuai dengan judulnya, itu artinya saya berada di industri musik Indonesia selama 40 tahun. Saya rasa bukan hal yang muluk-muluk kalau saya pengen punya album di usia karier saya ini," ucap Titi DJ.

Album ini dirilis Titi DJ setelah delapan tahun tidak menguarkan karya. Jelas, ada kelegaan tersendiri yang dirasakan olehnya.

"Dalam kurun waktu delapan tahun walaupun tidak mengeluarkan album tapi saya sudah mengeluarkan banyak single, kalau dihitung-hitung sih bisa dua album," pungkasnya.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait