Adel, Alesha, Nadiva, dan Silvi Siap Bertarung di Babak 7 Besar Panggung Sawer Primadona Pantura 2024

Ari Kurniawan | 8 Februari 2024 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pesaingan tujuh kontestan semakin memanas dan beradu untuk menjadi yang terbaik di Panggung Sawer Kontes Primadona Pantura 2024. Mereka adalah mereka adalah Adel (Bondowoso), Alesha (Jakarta), Lova (Sidoarjo), Via (Purworejo), Fazria (Sidoarjo), Nadiva (Jember), dan Silvi (Pasuruan).

Empat kontestan akan tampil di Panggung Sawer Kontes Primadona Pantura 2024, Adel (Bondowoso), Alesha (Jakarta), Nadiva (Jember), dan Silvi (Pasuruan) bersaing untuk mencuri para perhatian juri dan pemirsa. Di penghujung acara, nanti ada 1 kontestan yang mendapatkan vote terendah akan tereliminasi.

MNCTV menayangkan secara langsung Panggung Sawer Kontes Primadona Pantura 2024 pada Kamis, 8 Februari 2024, pukul 21.00 WIB. Keempat kontestan akan dinilai oleh para juri terbaik, yakni Iis Dahlia, Inul Daratista, Wika Salim, dan Ge Pamungkas. 

Acara semakin meriah dengan kehadiran Uut Permatasari dan Marcel Wenn yang siap untuk menghibur panggung Primadona Pantura 2024.

Jangan lewatkan ajang Kontes Primadona Pantura 2024, setiap Kamis, pukul 21.00 WIB ditayangkan langsung di MNCTV rumahnya musik dangdut tanah air.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait