Diproduseri Posan Tobing, Rajakin Rilis Single Perdana Feels Like Forever

Ari Kurniawan | 13 Februari 2024 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pengacara kondang Minola Sebayang ternyata memiliki putra yang berbakat di dunia tarik suara. Baru berusia 17 tahun, cowok ganteng bernama Rajakin itu baru saja memulai langkahnya di industri musik dengan merilis single bertajuk "Feels Like Forever".

Dalam debutnya ini, Rajakin secara langsung dimentori oleh musisi Posan Tobing yang bertindak sebagai arranger dan produser. Cowok yang akrab disapa Raja itu senang bisa mewujudkan keinginannya meluncurkan single.

"Senang sekali lagu ini dirilis. Karena memang aku sudah suka musik dan buat lagu sejak kecil," kata Rajakin, dalam jumpa persnya di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Senin (12/2).

Rajakin sengaja menggunakan bahasa Inggris dalam lirik lagunya karena ia merasa lebih nyaman. Untuk tema, ia tidak ingin terpaku pada masalah percintaan saja.

"Jadi memang yang aku prioritaskan bagaimana musik ini enak, berbeda dari penyanyi lain, dan lirik menggunakan bahasa Inggris, karena aku nyaman saja menyanyi dan menuliskan lagu ini tidak berbahasa Indonesia," jelasnya.

Sementara itu, Posan Tobing mengaku sangat senang bisa bekerjasama dengan Rajakin. Di mata posan, Rajakin merupakan penyanyi muda yang memiliki wawasan musik yang sangat luas.

"Aku bisa bilang Raja adalah ikon penyanyi muda. Referensinya luas dan memang musikalitasnya cukup baik," ungkap Posan Tobing.

Selama memproduksi lagu Feels Like Forever, Posan tidak banyak memberikan masukan. Sebab, kata mantan personel band Kotak iti, Rajakin sudah memiliki gambaran yang memang masuk kedalam lagunya.

"Aku cuma bilang, kurangnya apa aja dan nggak capek lah memproduseri Raja. Aku malah dapat banyak wawasan baru dari dia," pungkasnya.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait