Bintangi Film Dealova (2024), Harris Vriza Merasa seperti Bernostalgia 

Ari Kurniawan | 24 Februari 2024 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Film Dealova (2024) tayang di seluruh bioskop Indonesua mulai hari ini, Kamis (22/2). Film garapan sutradara Ray Nayoan ini merupakan spin off dari film dengan judul sama, yang diproduksi 2005 silam.

Ray Nayoan menceritakan bagaimana momen yang ia lalui selama proses penggarapan film Dealova (2024) ini. Melihat keseriusan para aktor membuat Ray yakin filmnya kali inu akan mengulang kesusksesan film sebelumnya.

"Jujur ya kalau soal latihan, pada kompetitif banget. Sampai kayak mau berantem kadang kadang. Kalau liat mereka main itu udah bener, apalagi dia (Vania) ya mantan atlet, sampai nangis sekali," ungkap Ray Nayoan, di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan, Rabu (21/2) 

Sementar itu, Harris Vriza yang merupakan salah satu pemeran laki-laki dalam film Dealova (2024) merasa seperti bernostalgia usai menyaksikan secara penuh film yang ia bintangi ini.

"Saya teringat waktu muda, hahaha. Ini kan (syutingnya) empat tahun lalu ya, kebetulan (dengan sekarang) sudah banyak berubah ya dari badan saya," ungkapnya.

"Sama pas cerita-ceritanya tadi, dari scene ini ke scene selanjutnya. Di scene itu saya kayak 'oh ini', 'yang ini ya', jadi ke-recall semua," lanjutnya.

Saat ditanya lebih lanjut, Harris mengaku puas dengan film Dealova (2024). Ia berharap film ini dapat diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia.

"Dan aku sangat puas sih sama film ini. Semoga juga bisa diterima oleh masyarakat Indonesia," tukasnya.

Selain Harris Vriza, Dealova (2024) juga diperankan oleh sejumlah aktor ternama indonesia. Mereka diantaranya Pradikta Wicaksono, Givina Lukita, Khiva Iskak, Uus, dan Djenar Maisa Ayu.

Tak hanya itu, kehadiran pelantun lagu Dawai, Fadhilah Intan pun juga menjadi daya tarik film ini karena ia dipercaya untuk menyanyikan original sountrack Dealova dengan versinya sendiri.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait