Sedang Tayang, Film Land Of Bad Kisah Perjuangan Prajurit Junior di Sarang Teroris

Supriyanto | 24 Februari 2024 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hemsworth bersaudara, Liam dan Luke menjalankan misi rahasia menyelamatkan agen CIA di daerah Filipina Selatan. Namun rencana yang sudah tersusun rapih berubah, Liam malah menjadi sasaran perburuan dari serangan teroris. Cerita tersebut hanya ada di film Land of Bad yang sutradara William Eubank dan ditulis oleh David Frigerio.

Kinney (Liam Hemsworth) mendapat misi bersama Delta Force. Sebagai pengendali serangan terminal gabungan (JTAC) dengan minim pengalaman perang, ia bertanggung jawab atas pengarahannya terhadap pesawat militer selama operasi tempur.

Saat mereka mempersiapkan untuk menyerang posisi target, kejadian tak terduga mengubah situasi dengan cepat. Wilayah itu berubah menjadi medan pertempuran yang sengit setelah dikuasai oleh sekelompok teroris kejam.

Dalam pertempuran tersebut, semua Tim Delta yang punya pengalaman taktis bertempur tewas. Hanya Kinney yang berhasil kabur dan berusaha menyelamatkan diri dari kejaran para teroris.

Dengan pengalaman tempur yang minim, Kinney sempat dilanda ketakutan. Namun, Kinney masih terhubung dengan Kapten Reaper (Russell Crowe) pilot drone tempur yang berusaha melindunginya.

Reaper memantau Kinney di daerah terpencil di Filipina melalui kamera drone tempur. Reaper terus-terusan meminta Kinney untuk bersabar agar mereka bisa keluar dari situasi yang lebih parah dari mimpi buruk ini.

Sepanjang film Russel Crowe hanya berbicara melalui monitor tapi ia sanggup untuk membuat Land of Bad menjadi lebih seru karenanya. Setiap kali sutradara menginterupsi layar dengan wajah Crowe, film ini menjadi tambah tegang dan seru.

Momen-momen dalam film dirancang untuk menciptakan ketegangan, dari berbagai adegan persembunyian, tembak menembak, percikan bom di mana-mana, sampai adegan upaya penyelamatan dan bagaimana membawa pulang para prajurit.

Segala aspek dari akting hingga special effect berdarah-darah pun baik sehingga mendukung ketegangan dalam film ini.

Lantas bagaimana kisah Reaper dan Kinney menyelamatkan diri dari kejaran teroris?

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait