Jonas Brothers Sukses Gelar Konser Perdana di Indonesia

Ari Kurniawan | 26 Februari 2024 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Prestige Promotions dan Color Asia Live sukses menggelar konser Celebrating Five Albums, Jonas Brothers "The Tour" 2024, di Indonesia pada 24 Februari 2024 di ICE, BSD City.

Dibuka dengan penampilan Putri Ariani sebagai Opening Act, Kevin Jonas, Joe Jonas, dan Nick Jonas hadir menggebrak panggung pada pukul 20.15 WIB di Hall 9 -10 ICE BSD, City. Jonas Brothers berhasil memukau para penggemarnya di Indonesia dengan dari lagu-lagu hits dari 5 album Jonas Brothers dan lagu-lagu hits Solo mereka.

Para "Jonatics”  (penggemar Jonas Brothers) mancanegara berkumpul secara antusias untuk menyambut konser Sang Idola untuk pertama kalinya ke Indonesia. Berbagai atribut menarik dan fansign yang kreatif mewarnai area Hall ICE BSD City.

Para fans disuguhkan dengan berbagai hiburan sebelum masuk ke Concert Hall, terdapat Wall of Fame, booth Official Merchandise, F&B dan Sponsor booth di Hall 7-8. Booth Offical Merchandise Jonas Brothers menjual berbagai pernak-pernik dengan kualitas tinggi, mulai dari T-shirts, Crewneck, Cap, Hoodie, hingga Totebag.

Tersedia puluhan tenant F&B yang siap mengenyangkan perut para Jonatics sebelum memasuki area, diantaranya CFC, Yoshinoya, Kopi Kenangan, Popeyes, Burger King, dan masih banyak tenant lainnya.

Adapun booth Nipis Madu menyuguhkan beberapa opsi minuman di antaranya Nipis Madu, Le Minerale, dan Teh Pucuk Harum yang menyegarkan dahaga para Jonatics setelah sing along bersama Jonas Brothers.

Acara dibuka dengan sambutan duo dynamic, Host Indra Bekti dan Shinta Syamsul Arief yang menyapa dan membangkitkan semangat para Jonatics. Penonton diajak bangkit berdiri dan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya.

Dilanjutkan dengan penampilan Solo Opening Act yang memukau dari Putri Ariani. Para Jonatics tampak sangat antusias dan bersemangat ketika Jonas Brothers muncul dari balik panggung.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Supriyanto
Berita Terkait