Cerita Ranty Maria Dibikin Nangis Anwar Fuady di Lokasi Syuting

Ari Kurniawan | 28 Februari 2024 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ranty Maria memerankan karakter Cinta di sinetron "Ijabah Cinta" SCTV. Beradu akting dengan Cinta Brian dan Marcell Chandrawinata, Ranty mengaku menemukan banyak tantangan di sinetronnya kali ini.

"Cinta di sini tuh perannya cukup menantang. Karena dia harus bisa mengekspresikan apa yang dia rasa, tapi perasaannya selalu sedih jadi sering menangis," ungkap Ranty Maria, ketika ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (27/2).

Diakui Ranty Maria, tidak mudah untuk bisa me menjalani adegan menangis. Dalam hal ini ia merasa sangat beruntung dihadapkan dengan aktor senior Anwar Fuadi, yang berperan sebagai ayahnya.

"Aku ini jadi anaknya om Anwar. Ya intinya, setiap kata yang dikeluarkan om Anwar tuh bisa sampai aku nangis," kata Ranty Maria.

"Om Anwar dialog dan aktingnya tuh jago banget, jadi ya bisa bikin aku nggak kesusahan buat menangis natural," sambung artis 24 tahun itu.

Dalam membangun chemistry dengan Cinta Brian dan Marcell Chandrawinata, Ranty Maria tak merasa kesulitan. 

"Sama Cinta Brian baru ketemu tapi nggak kesusahan. Kalau sama kak Marcell kita sudah kenal, jadi aman semua kalau chemistry," jelasnya.

Setelah sekian kama, Ranty Maria kembali lagi bermain di sinetron produksi Sinemart. Kekasih Rayn Wijaya itu mengaku kaget dengan banyaknya artis baru.

"Cukup kaget juga sama yang baru, karena banyak. Tapi tidak bikin aku kesulitan memainkan peran Cinta ini," ungkapnya.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait