Ranty Maria Sebut Ijabah Cinta sebagai Sinetron Terakhirnya

Ari Kurniawan | 1 Maret 2024 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ranty Maria mengumumkan bakal berhenti main sinetron. Rencana tersebut akan diwujudkan Ranty setelah merampungkan sinetron "Ijabah Cinta", yang saat ini masih berjalan.

"Rencananya Ijabah Cinta adalah sinetron terakhir untuk saat ini," kata Ranty Maria, ketika ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Sejak 2006, sudah banyak sinetron yang dibintangi Ranty Maria. Tak sedikit yang mendulang kesuksesan dalam jumlah penonton. Namun, artis 24 tahun itu rupanya membutuhkan waktu untuk mencari suasana baru.

"Aku memang selama ini nyaman di sinetron sampai aku tuh udah banyak banget judul yang dimainkan. Aku merasa kayaknya udah dulu sinetronnya," kata dia.

Ranty Maria merasa butuh suasana baru dalam kariernya agar tidak terpaku di sinetron saja. Kekasih Rayn Wijaya itu ingin berakting di media yang lain.

"Aku tuh mau ngerasain main web series dan film, karena selama ini sinetron terus engga berhenti. Aku mau coba hal baru yang lebih menantang, dengan kualitas akting, cerita, dan gambar yang berbeda," jelasnya.

"Kalau web series kan penggarapannya kayak aktingnya harus lebih kuat, penggarapannya sangat matang, dan dialognya bagus," tambahnya.

Ranty Maria kemudian meminta doa agar niatnya untuk bisa bermain web series dan film jadi kenyataan. 

"Tawaran ada cuma waktuku bggak ada. Karena  setiap selesai judul sinetron, Dateng lagi yang baru. Minta doanya aja agar aku bisa mencoba hal baru," pungkas Ranty Maria.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait