Ramadan Penuh Berkah INDOSIAR, Magic 5 Hadir dengan Cerita dan Pemain Baru

Ari Kurniawan | 2 Maret 2024 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Menyambut datangnya bulan suci Ramadan 1445 H, INDOSIAR telah menyiapkan sederet program istimewa dengan tagline “Ramadan Penuh Berkah”. Salah satunya Mega Series "Magic 5".

Magic 5 yang sukses menyita perhatian pemirsa sejak Ramadan tahun lalu, akan tampil penuh kejutan dalam “Magic 5 New Season”.

Sridevi DA, Basmalah Gralind, Raden Rakha, Eby DA, dan Afan DA akan menemani waktu berbuka puasa pemirsa dengan cerita yang berbeda.

Semakin seru dan menegangkan dengan kehadiran karakter-karakter baru yang diperankan Kiesha Alvaro, Habibi Hood, Gita Sinaga, Panji Saputra, Girindra Kara, Radja Nasution, Qubil dan sederet bintang lainnya. 

Cerita semakin spesial dengan kehadiran Novia (Juara 2 D’Academy 6). Pemilihan lokasi syuting yang baru juga menyajikan pemandangan alam yang memanjakan mata para penggemarnya. 

Bulan Suci tahun ini juga menjadi momen para bintang Magic 5 memperkenalkan lagu terbaru berjudul “Alhamdulillah” karya Ryan Wiedaryanto dan Esti TP yang menjadi official soundtrack terbaru dari Mega Series “Magic 5 New Season” sekaligus theme song Ramadan Penuh Berkah INDOSIAR tahun ini. 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait