Siapkan Single Baru, Mezzaluna Ingin Bicara Banyak tentang Permasalahan Sosial

Ari Kurniawan | 5 Maret 2024 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mezzaluna ikut tampil di acara kolaborasi Spontan Melodi x Yang Tau Tau Aja, yang digelar di di Stasiun MRT Bundaran HI, Jakarta, beberapa waktu lalu. Banyak pengalaman menarik didapat Mezza.

"Ini pertama kali ya aku manggung di public space MRT, ternyata dingin banget di sini," ucap Mezzaluna sambil tertawa.

Di sela aktivitas manggung, Mezzaluna tengah mempersiapkan single terbarunya. Lewat karyanya kali ini, ia ingin menunjukkan sesuatu yang berbeda dibanding yang pernah dirilis sebelumnya.

"Selama ini tuh lagu yang aku rilis adalah lagu yang ditulis pas SMA tujuh tahun lalu kan, jadi mungkin akan beda dan pemikiran aku juga sudah berubah lebih mature ya," jelas pemilik nama lengkap Jaya Mezzaluna Bungari itu.

Mezzaluna tengah mempersiapkan single terbaru. (Tabloidbintang.com)

Bukan lagi soal cinta, Mezzaluna ingin berbicara lebih banyak tentang permasalahan sosial yang terjadi di sekitarnya. Tema ini, kata Luna, sejalan dengan kuliahnya di jurusan politik dan antropologi.

"Mungkin sekarang akan lebih terbuka soal sosial ya. Kayaknya akan nenerapkan hasil kuliah, takutnya nggak diambil sama sekali, jadi ya dicoba aja," kata dia.

"Belum tau mau apa, tapi apapun yang concern sama dibicarain orang aja," lanjut putri Bimbim Slank ini.

Untuk musik, Mezzaluna memilih untuk tetap konsisten di genre jazz. Luna merasa jenis musik ini paling cocok dengan karakter suaranya.

"Aku kalau musik memang sukanya jazz. Suara aku kan rendah banget, jadi paling cocok di genre itu," ungkapnya.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait