Sinopsis TERTAWAN HATI SCTV Episode 56,  Hari Ini Selasa 19 MARET 2024: Lia Tak Suka Alya Selamat

Binsar Hutapea | 19 Maret 2024 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis TERTAWAN HATI SCTV Episode 56,  Hari Ini Selasa 19 MARET 2024: Lia Tak Suka Alya Selamat

Lia merasa rela melihat Alya selamat, terutama saat medan kekhawatiran orang tua Alya yang begitu besar. Tanpa ragu, ia menyamar sebagai seorang perawat dan memutuskan selang infus Alya. Akibatnya, kondisi Alya memburuk dengan cepat, dan alarm kode biru segera berbunyi, memicu kepanikan di antara semua orang di ruangan, termasuk Mario yang ingin keluar.

Sementara itu, Amara dan Arya telah pindah ke sebuah kontrakan kecil yang kurang nyaman. Arya sengaja memutuskan semua hubungan Amara dengan Rina. Namun, Rina tidak diam. Dia meminta Neneng untuk memantau keadaan Amara, memastikan bahwa Arya memperlakukannya dengan baik.

Di sisi lain, Soraya mulai mengembalikan ingatannya dan mencurigai Rina. Ia ingin memberi tahu Mario tentang hal ini dan terkejut saat mengetahui bahwa Mario berada di rumah sakit karena kecelakaan yang menimpa Alya saat ia berkunjung ke rumah. Soraya segera menuju rumah sakit.

Kondisi Alya semakin memburuk saat seorang perawat yang mencurigakan, yang diyakini oleh Eric sebagai Lia, masuk ke ruangan ICU. Lia berhasil melarikan diri dari kejaran Eric. Saat Alya berada dalam kondisi kritis, ia menyebut nama Mario. Perawat yang mendengarnya segera meminta Lukman, Dewi, dan Eric untuk membawa Mario ke sana. Eric terkejut mendengarnya.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait