FTV Ramadan SCTV, Dude Harlino Bimbing Pertobatan Seorang Wanita Serakah 

Ari Kurniawan | 26 Maret 2024 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - FTV Ramadan merupakan salah satu program unggulan dalam program Ramadan Penuh Cinta SCTV yang kali ini tayang setiap hari pukul 4.30 WIB. 

Jika pada tahun sebelumnya sosok Pria Misterius hanya diperankan oleh Dude Harlino, tahun ini FTV Ramadan menghadirkan dua figur Pria Misterius lainnya, yakni Eza Gionino dan Lavicky Nicholas. Ketiganya akan menuntun dan mengingatkan karakter jahat di setiap episode FTV Ramadan untuk bertobat dan memohon ampun kepada Sang Pencipta. 

Kisah “Takdir Pilu Perempuan Serakah” akan hadir pada Selasa, 26 Maret 2024, pukul 4.30 WIB. Episode ini bercerita tentang kehidupan Melani (Ike Diharjo) yang selalu harus mengalah terhadap Delia (Sarah Samantha), kakak tirinya. Delia yang sejak dulu selalu dimanja oleh ibunya, Astri (Ine Dewi) pun tumbuh menjadi perempuan yang suka memperlakukan orang lain seenaknya. 

Setelah ayah mereka, Darto meninggal dunia, Delia pun mendapatkan warisan berupa kontrakan yang lebih banyak daripada Melani. Selesai menengok kontrakan miliknya, tiba-tiba Delia dihadang oleh 2 ekor kucing liar yang berkelahi di atap kontrakannya. Salah satunya berlari ke arah Delia dan mencakarnya. Di saat itulah muncul seorang Pria Misterius (Dude Harlino) yang memberikan teguran atas perilaku Delia selama ini.

Keesokan harinya, Rabu, 27 Maret 2024, gililran Pria Misterius (Lavicky Nicholas) yang akan membimbing pertobatan dalam FTV Ramadan berjudul “Penipu Utang Jenazah” yang dibintangi oleh Sarah Samantha.

Di hari Kamis, 28 Maret 2024, Lavicky Nicholas akan kembali hadir sebagai Pria Misterius untuk memberikan teguran dan bimbingan bagi Wanti (Larasati Nugroho), pegawai panti asuhan yang bersikap semena-mena dalam FTV Ramadan berjudul “Wanita Zolim Pemakan Harta Anak Yatim”.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait