Berkah Sinetron Para Pencari Tuhan Jilid 17, Gemi Nastiti Jadi Rajin Salat

Ari Kurniawan | 28 Maret 2024 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gemi Nastiti bahagia bisa ikut bermain di sinetron Para Pencari Tuhan (PPT) Jilid 17. Banyak pengalaman berharga didapat artis kelahiran 4 Desember 1998 selama proses syuting. 

Bukan hanya mengasah kemampuannya di dunia seni peran, Gemi Nastiti juga mendapat pengalaman spiritual yang tak akan pernah ia lupakan. Selama syuting PPT Jilid 17, Demi terbiasa untuk rajin beribadah.

"Ke dunia nyata, dimensi spiritual aku benar-benar kena banget. Aku jadi rajin salat gara-gara PPT," aku Gemi Nastiti dalam jumpa pers virtual, Rabu (27/3).

Pengakuan Gemi Nastiti membuat Deddy Mizwar terharu. Dia merasa senang sinetron religi yang digarap dengan sangat serius ternyata tidak hanya kena di hatinya secara pribadi, tapi juga pemain yang lain.

Deddy Mizwar sendiri mengaku tak kuasa menahan air mata saat pertama kali membaca skenario sinetron Para Pencari Tuhan Jilid 17.

"Kita ingin menyampaikan sesuatu yang baik. Saya pun ketika membaca skenarionya, saya menangis, terharu. Bukan kamu saja Gemi yang tersentuh, kita sebagai penulisnya pun merasakannya, bahkan nangis sendiri," kata Deddy Mizwar.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait