Donner Music Hadirkan Showroom Ritel Pertamanya di Indonesia 

Ari Kurniawan | 27 Maret 2024 | 22:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Donner Music mengumumkan ekspansinya ke Asia Tenggara dengan meluncurkan showroom ritel beragam alat musik di Indonesia, melalui kemitraan eksklusif dengan PT Garuda Lestari Tradisi (Galestra).

Ekspansi signifikan ini bertujuan untuk meningkatkan pengalaman musik bagi para musisi berbakat  di Indonesia. Yiming Wen selaku Vice President Of Brand Marketing, menyatakan hadirnya Donner di Indonesia menandai kontribusi penting dalam perjalanan untuk menjadi pengaruh global di industri alat musik. 

"Kami siap untuk membuka jalan baru di pasar Indonesia. Kemitraan kami dengan Galestra memungkinkan kami untuk menawarkan produk yang mencerminkan inovasi terbaru,  kualitas luar biasa, dan desain bergaya dengan harga terjangkau, sehingga memenuhi aspirasi musisi muda di seluruh Indonesia dan musisi dunia pada akhirnya," ujarnya.

Sementara itu, Franky selaku GM Penjualan di PT. Garuda Lestari Tradisi, menyebut masuknya Donner ke pasar Indonesia merupakan momen bersejarah. 

"Kami percaya bahwa rangkaian alat musik inovatif mereka sangat sesuai dengan kebutuhan pasar Indonesia—negara dengan warisan musik yang kaya dan permintaan yang berkembang untuk alat musik berkualitas. Kolaborasi kami didasarkan pada visi bersama untuk memberdayakan musisi dengan memberikan mereka alat yang mereka butuhkan untuk mewujudkan impian bermusik mereka," kata dia.

Kemitraan strategis antara Donner dan Galestra diharapkan dapat memanfaatkan jaringan distribusi luas dan wawasan pasar yang mendalam saat ini untuk memastikan bahwa alat musik Donner dapat diakses oleh musisi di seluruh Indonesia. Kolaborasi ini bukan hanya usaha bisnis ini adalah komitmen untuk memperkaya elemen musik Indonesia dan mendukung pertumbuhan komunitas musiknya.

Selain itu, Donner dan Galestra dengan bangga mengumumkan pembukaan Flagship Store Donner yang terletak di pusat kota Jakarta. Flagship Store ini merupakan tonggak penting bagi Donner di Indonesia, sebagai pusat bagi musisi untuk menjelajahi, merasakan, dan membeli beragam alat musik Donner. Ini melambangkan dedikasi Donner untuk membuat musik lebih mudah diakses dan memberikan titik sentuhan yang nyata bagi merek tersebut di Asia Tenggara.

Dengan menjadikan Indonesia negara pertama di kawasan Asia Tenggara yang menikmati alat musik Donner, kemitraan ini memberikan momentum bagi Donner untuk merebut pasar alat musik global. Ini merupakan langkah signifikan menuju mewujudkan misi Donner untuk membuat musik lebih mudah diakses dan menyenangkan untuk semua orang, menguatkan komitmen merek untuk kualitas, inovasi, serta kemampuan bermain musik.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait