Nick Carter Gelar Konser di Jakarta 26 Mei 2024, Harga Tiket Mulai Rp.825 Ribu

Ari Kurniawan | 2 April 2024 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Personel boyband Backstreet Boys, Nick Carter, akan menggelar konser solonya di Grand Ballroom Pullman, Central Park, Jakarta, pada 26 Mei 2024.

Kehadiran Nick Carter ke Jakarta merupakan bagian dari tur dunianya yang bertajuk “Who I Am 2024 Tour". Tur sekaligus menandai kembalinya Nick Carter sebagai artis solo selama 7 tahun. 

Sebelumnya, “Who I Am 204 Tour” sukses dihelat di kota-kota yang ada di Amerika Serikat, Amerika Selatan, dan Kanada. Kini, Nick bakal berbagi kisah suksesnya di juga di kota-kota yang ada di kawasan Asia. Di Asia Tenggara, Nick akan menyambangi Manila, Cebu, Jakarta, hingga Singapura, dalam waktu dekat ini. 

Nick akan mempersembahkan karya-karya terbaiknya yang pernah ditulisnya, seperti "Never Break My Heart (Not Again)," "Made For Us," dan "Superman". Tentu tak ketinggalan sejumlah lagu favorit dari Backstreet Boysm eberapa lagu hits yang memiliki arti penting bagi dalam karier Carter akan menjadi bagian dalam penampilan spesialnya nanti. 

“Saya lahir pada tahun 1980 dan ada banyak musik yang mempengaruhi saya selama bertahun-tahun menjadi salah satu anggota Backstreet Boys. Jadi, saya akan membawakan banyak lagu yang saya suka,” jawab Nick mengenai harapan dari sejumlah fans dalam konser yang sudah dijalankan. 

“Lagu tahun 80an, lagu tahun 90an – lagu-lagu yang kita semua tumbuh bersama, dan juga beberapa lagu solo dan banyak lagu Backstreet Boys. Ini akan menjadi pertunjukan yang sangat menyenangkan,” lanjutnya dalam sesi wawancara sebuah media musik ternama di Amerika beberapa waktu lalu.

Nick Carter akan menggelar konser solonya di Grand Ballroom Pullman, Central Park, Jakarta, pada 26 Mei 2024. (Istimewa)

Epic Live Asia, promotor yang mendatangkan Nick di Indonesia bersama Color Asia Live percaya, penampilan solo Nick Carter di Jakarta sangat dinantikan oleh penggemarnya. Apalagi, Nick akan menyajikan penampilan yang cukup spesial. Mulai dari konsep penampilan, tata cahaya dan suara, hingga gimmick-gimmick seru tersaji dalam aksi berdurasi sekitar 1 jam 30 menit lebih ini.

“Backstreet Boys memegang rekor sebagai boyband dengan penjualan terlaris dalam sejarah dan termasuk dalam jajaran artis musik terlaris di dunia sepanjang masa. Nick Carter adalah anggota termuda, paling energik dan ikonik dari Backstreet Boys. Tidak hanya itu, basis penggemar Nick Carter di Indonesia sangat besar. Jadi, penampilan Nick Carter dalam tur solonya setelah tujuh tahun ini pasti akan sangat dinantikan,” ujar Florina, CEO Epic Live Asia. 

Untuk dapat merasakan langsung atmosfer konser terbaik persembahan Epic Live Asia & Color Asia Live, supported by V Office dan hospitality partner by Pullman Jakarta Central Park ini, pihak penyelenggara membuka kerjasama seluas-luasnya dengan sejumlah platform tiket terpercaya untuk memudahkan akses para penggemar dalam mendapatkan pilihan terbaik menyaksikan konser musik di dalam negeri. 

Penjualan tiket resmi Who “I Am 2024 Tour“ sudah dibuka melalui Tix.id, Loket.com, Blibli.com, Tiket.com juga Goers, dengan beberapa kategori pilihan harga. 

Berikut daftar harga tiket konser Nick Carter "I Am 2024 Tour":
Silver (Free Seating) – Rp.825.000
Golden (Festival/Standing) – Rp.1.000.000
Golden Priority (Festival/Standing) – Rp.1.250.000 Diamond VIP (Numbered seating) – Rp.1.650.000

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait