Sinopsis film Badarawuhi Di Desa Penari, Tayang di bioskop 11 April 2024

Supriyanto | 4 April 2024 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Film Badarawuhi Di Desa Penari garapan MD Pictures bakal tayang di Indonesia dan Amerika Serikat pada 11 April 2024 mendatang. Nantinya film yang disutradarai Kimo Stamboel itu akan berubah judul menjadi Dancing Village: The Curse Begin.

Hal itu bisa terwujud setelah MD Pictures resmi bekerjasama dengan Lionsgate sebagai distributor utama di Amerika. Rencananya, sebelum tayang para pemain Badarawuhi Di Desa Penari akan menggelar acara Gala Premier di Westfield Century City, Los Angeles pada 4 April 2024.

Produser dan CEO MD Pictures, Manoj Punjabi menyebutkan film Badarawuhi Di Desa Penari diharapkan bisa membuka jalur industri perfilman Tanah Air untuk tembus pasar internasional.

“Ini membangkitkan film Indonesia mudah-mudahan menjadi showcase untuk kebanggaan kita,” ucap Manoj Punjabi usai bertemu Konsul Jendral RI Purnomo Ahmad Chandra.

Badarawuhi Di Desa Penari goes to Hollywood

Sinopsis Badarawuhi di Desa Penari

Badarawuhi Di Desa Penari merupakan prekuel dari KKN di Desa Penari, mengungkap asal usul Badarawuhi yang merupakan sosok paling ditakuti di Desa Penari.

Aulia Sarah kembali memerankan Badarawuhi yang sosoknya dibahas dalam bagaimana ia mencari penerus dari waktu ke waktu.

Diceritakan, Mila (Maudy Effrosina) bersama sepupunya, Yuda (Jordy Pranata) dan sahabatnya, Arya (Ardit Erwandha) datang ke sebuah desa yang berada di tengah hutan bernama Desa Penari.

Mereka datang atas saran paranormal yang ingin mengobati sang ibu, yang sakit keras dan tak wajar. Demi bisa menyembuhkan sang ibu, Mila nekat pergi ke desa itu.

Mereka meminta pertolongan Jito, seorang penduduk lokal, sahabat lama Arya untuk mengantarkannya ke Desa Penari. Sayangnya, saat sampai di desa tersebut banyak keanehan dan kejanggalan yang terjadi. Termasuk di antaranya Mila yang mendapatkan teror dari siluman ular dan penari bernama Badarawuhi.

Tanpa diduga, Mila ternyata dipilih oleh Badarawuhi untuk menjadi penari di alam lain. Arwah Mila pun terjebak di dunia lain, semetara tubuhnya kaku tak berdaya.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait