Alasan Sheila On 7 Gelar Konser di 5 Kota, Jakarta Tidak Termasuk

Siti Adisya Kirana | 18 April 2024 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Grup band asal Yogyakarta, Sheila On 7 kembali gelar konser tunggal bertajuk 'Tunggu Aku Di' yang akan dilangsungkan pada Juli-September 2024 mendatang di lima kota besar yakni Samarinda, Makassar, Pekanbaru, Medan, dan Bandung.

Adam Subarkah, bassist Sheila On 7, mengatakan bahwa ia dan anggota lainnya sudah menyiapkan tampilan di atas panggung pada konser mendatang.

“Persiapan kita nggak hanya untuk performance-nya, tapi kita akan merasakan kembali (bagaimana) Sheila On 7 di atas panggung,” ujar Adam Sheila On 7 dalam jumpa pers di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (17/4).

Sheila On 7, usai masa pandemi pada tahun 2023 lalu sukses menggelar konser tunggal "Tunggu Aku Di Jakarta". Kini, Duta cs akan kembali menyapa Sheila Gank, di lima kota yang jarang didatangi oleh mereka.

“Lima kota ini setelah pandemi kita belum sama sekali ke sana untuk perform, kita menunggu untuk bisa perform menyapa mereka (penggemar) di sana dan akhirnya bisa terlaksana,” ungkap Adam basis SO7.

Selain alasan yang disebutkan di atas, penyelenggara mengungkapkan alasan mengapa Sheila On 7 memilih lima kota untuk tur konser Tunggu Aku Di.

Jumpa pers konser Sheila On 7 Tunggu Aku Di, kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (17/4)

Alasan yang dipilih meliputi faktor-faktor seperti lokasi konser, akomodasi, dan jumlah ruang konser yang tersedia di masing-masing kota.

“Selain itu, kita lihat resources di sana, infrastruktur, dan lainnya,” kata Andri Verraning Ayu, CEO Antara Suara selaku promotor konser Sheila On 7, Tunggu Aku Di.

Tur konser "Tunggu Aku Di" akan dimulai pada 27 Juli 2024 di Stadion Utama Kaltim Palaran Samarinda, 10 Agustus 2024 di Trans Studio Mall Makassar, 31 Agustus 2024 di Lanud Roesmin Nurjadin Pekanbaru, 14 September 2024 di Lanud Soewondo Medan, dan 28 September 2024 di Stadion Siliwangi Bandung.

“Kami menyiapkan tiket sesuai kapasitas venue masing-masing,” kata Event Director Goldlive Indonesia Faqih Mulyawan.

Sementara itu, pemesanan tiket untuk konser "Tunggu Aku Di" akan dibuka pada tanggal 27 April 2024 untuk kota Samarinda, 28 April di Makassar, 29 April di Pekanbaru, 30 April di Medan, dan 1 Mei di Bandung. Tiket hanya dapat dibeli melalui laman situs resmi mereka yaitu tungguakudi.com.

Hingga saat ini, penyelenggara belum mengumumkan biaya tiket konser "Tunggu Aku Di" di masing-masing kota. Mereka akan mengumumkannya secara berkala di akun Instagram mereka di @antara.suara dalam beberapa waktu ke depan.

 

Penulis : Siti Adisya Kirana
Editor: Supriyanto
Berita Terkait