Sinopsis BIDADARI SURGAMU SCTV Episode 394, Hari Ini Senin 22 April 2024: Pak Haidar Sakit Hati pada Ibu Lauza 

Binsar Hutapea | 22 April 2024 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis BIDADARI SURGAMU SCTV Episode 394, Hari Ini Senin 22 April 2024: Pak Haidar Sakit Hati pada Ibu Lauza 

Denis yang mengetahui rencana iklan pencarian yang dilakukan oleh Ibu Lauza langsung merasa marah dan pergi ke rumah Pak Mario untuk meminta Ibu Lauza membatalkan iklan tersebut. Setelah perdebatan panjang, akhirnya Ibu Lauza bersedia untuk membatalkan iklan tersebut.

Sebaliknya, Ibu Lauza mendatangi rumah Pak Haidar sendirian dan meminta Ibu Hamidah serta Pak Haidar untuk membantunya menyuruh Sakinah mengembalikan bayi Surya ke panti asuhan. Namun, Ibu Hamidah menolak permintaan tersebut, yang membuat Ibu Lauza murka hingga mengungkit segala kebaikan yang telah dilakukannya untuk membantu bengkel yang dikelola oleh keluarga mereka. Pak Haidar merasa sakit hati dan tidak menerima perlakuan Ibu Lauza terhadap keluarganya.

Di sisi lain, Kania sedang berdouble date dengan Rangga Tyas dan Dimas, mereka berkemah di tepi sungai dan bermain dengan gembira. Namun, diam-diam Rangga dan Dimas saling bersaing untuk mendapatkan perhatian Kania.

Seorang tetangga yang tidak menyukai Sakinah sengaja meletakkan kalajengking di rumah kontrakannya supaya Sakinah tidak betah dan pergi dari sana. Namun, kalajengking tersebut malah merayap mendekati Banyu yang sedang tidur. Saat Sakinah melihat hal tersebut, dia langsung menyelamatkan Banyu, namun malah dia sendiri yang digigit oleh kalajengking. Dengan kesakitan, Sakinah menghubungi Denis, namun saat itu Denis sedang membagikan brosur dan mencoba makanan di pinggir jalan, dan tidak sengaja bertemu dengan Ibu Lauza yang akhirnya mengetahui bahwa Denis diam-diam mengirimkan uang sebesar 10 juta rupiah.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait