Sinopsis TERTAWAN HATI SCTV Episode 90, Hari Ini Senin 22 April 2024: Alya Diintimidasi Rico 

Binsar Hutapea | 22 April 2024 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis TERTAWAN HATI SCTV Episode 90, Hari Ini Senin 22 April 2024: Alya Diintimidasi Rico 

Felix berhasil menemukan nomor baru milik Alya. Dia menyerahkan nomor tersebut kepada Lia. Lia segera mengundang Alya ke seminar kuliner dan memberikan alamatnya, yang sebenarnya adalah alamat pabrik milik Mario. Lia bertujuan agar Alya datang ke sana untuk bertemu dengan Mario, sehingga Alya dapat mengenal siapa sebenarnya Mario. Untungnya, Alya membatalkan rencana untuk bertemu dengan Mario. Mario sudah terlanjur menghubungi Dewi untuk meminta Alya pergi dari pabrik itu. Meskipun Alya terkesan dengan keramahan para karyawan di sana, dia akhirnya memutuskan untuk pergi dari pabrik tersebut.

Setelah mempermainkan Alya, Lia kembali ke markas Felix. Namun, Lia kaget saat melihat Rico berada di sana. Rico menangkap Lia dan membawanya ke rumahnya. Di rumah Rico, Alya diintimidasi lagi oleh Rico. Untungnya, Felix dan beberapa anak buahnya berhasil menyelamatkan Lia dari situ. Felix mengetahui keberadaan Lia setelah memasang alat penyadap di HP Lia. Lia berhasil lolos dari kejaran Rico. Rico marah dan mengira bahwa Felix dan kawan-kawannya yang membebaskan Lia adalah utusan Eric. Eric marah karena dituduh seperti itu dan memutuskan hubungan dengan Rico.

Sementara itu, Eric berhasil menyelamatkan Soraya dari serangan anak buah Haryanto. Eric akhirnya mengantarkan Soraya pulang ke rumah Mario. Rina terkejut melihat Soraya masih hidup. Soraya menyindir Rina karena Rina gagal membunuhnya. Rina kesal dan menghubungi Haryanto. Haryanto meminta maaf karena gagal membunuh Soraya karena bantuan Eric. Rina kaget mendengar keterlibatan Eric dalam masalah tersebut.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait