Sinopsis DI ANTARA DUA CINTA SCTV Episode 226, Hari Ini Rabu 24 April 2024: Dania Bikin Shafira Keguguran

Binsar Hutapea | 24 April 2024 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis DI ANTARA DUA CINTA SCTV Episode 226, Hari Ini Rabu 24 April 2024: Dania Bikin Shafira Keguguran

Shafira, Julian, dan Pak Darma sedang melewati kandang kambing. Julian menggenggam tangan Shafira dan menjaganya saat melangkah karena melihat sekeliling kandang yang kurang aman. Mereka melihat seekor kambing yang sedang melahirkan dan dibantu oleh seorang pegawai peternakan. Julian dan Shafira tertarik untuk melihat.

Di depan pintu, terlihat pengunjung lain yang berdiri menyaksikan kelahiran anak-anak kambing tersebut. Di antara mereka, Yunia terlihat berdiri memperhatikan Shafira yang membantu pegawai peternakan membersihkan anak-anak kambing yang baru lahir. Yunia semakin kesal. Dia semakin benci melihat Shafira yang sangat disayangi oleh Julian.

Sementara itu, Gunawan memindahkan rekaman suara Romi yang sedang berbicara dengan Dania di taman tadi ke laptop. Dia memutar rekaman suara tersebut. Ketika Lestari masuk ke ruangan itu untuk memberikan obat kepada Gunawan, dia mendengar ucapan Romi yang mengatakan bahwa dia telah mengikuti permintaan Dania untuk membuat Shafira mengalami keguguran dan tidak bisa memiliki anak lagi. Lestari terkejut. Jadi Dania yang telah membuat Shafira mengalami keguguran?

Lestari menelepon Mona untuk menanyakan keadaannya. Mona mengatakan bahwa dia baik-baik saja. Lestari memberitahu Mona tentang kabar yang harus dia ketahui tentang Dania. Mona terkejut dan tertarik untuk mendengarnya karena Dania sedang berada di rumahnya. Mona bertanya kepada Dania mengapa hal itu terjadi? Lestari memberitahu Mona bahwa ternyata Dania yang telah membuat Shafira mengalami keguguran. Mona terkejut.

Sisi keluar dari kampus, menunggu taksi online yang telah dipesannya. Tiba-tiba, sebuah sepeda motor melaju kencang dan merampas tas Sisi. Sisi terkejut dan berusaha mempertahankan tasnya sampai akhirnya dia ikut terseret. Tiba-tiba, Yuda muncul untuk menolong Sisi.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait