Sinopsis TERTAWAN HATI SCTV Episode 93, Hari Ini Kamis 25 April 2024: Mario Marah dan Usir Rina 

Binsar Hutapea | 25 April 2024 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis TERTAWAN HATI SCTV Episode 93, Hari Ini Kamis 25 April 2024: Mario Marah dan Usir Rina 

Rina berhasil tiba di tempat pertunangan Mario dan Alya, dan di sana dia membongkar semuanya. Dia mengungkapkan bahwa Mario sebenarnya bukan seorang barista, melainkan CEO dari Darmawan and Co. Bahkan Rina menambahkan bahwa Mario tidak hanya seorang ayah tunggal dengan dua anak, tetapi dia juga seorang suami. Mario memiliki seorang istri yang juga adalah ibu dari anak-anaknya. Alya, Mario, Lukman, dan Dewi sangat terkejut mendengarnya. Mereka tidak menyangka Rina akan datang dan mengacaukan semuanya.

Lia merasa puas setelah memastikan bahwa Alya melihat rekaman video itu. Namun, sayangnya dia tertangkap oleh Rico. Lia dapat melihat betapa meskipun Rico adalah seorang psikopat, dia sangat menyayangi Lia.

Alya benar-benar terkejut mendengar semua ini dan mulai meragukan apakah Mario sebenarnya adalah settingan dan perasaannya bohong. Namun, saat itu Eric mendapat kabar bahwa Soraya pingsan. Mereka semua pergi dari situ, termasuk Mario dan kedua anaknya. Soraya berhasil diselamatkan, dan Mario curiga bahwa Rina adalah penyebabnya. Mario marah dan mengusir Rina, tetapi Rina tidak mau pergi. Akhirnya, Mario nekat pergi dari rumah itu membawa Shanna dan Vanno.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait