Vista Putri dan Febby Carol Bentuk Duo Bule, Berharap Sesukses Duo Ratu

Ari Kurniawan | 20 Mei 2024 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Vista Putri dan Febby Carol membuat kejutan di industri musik Indonesia. Keduanya baru saja merilis lagu berjudul "Aku Mau Nikah".

Menggunakan nama Duo Bule, Vista Putri dan Febby Carol berharap bisa menyusul kesuksesan duo penyanyi wanita yang pernah jadi fenomena, yakni Duo Ratu.

Vista Putri tak menampik jika Duo Bule terinsipirasi dari sepak terjang Duo Ratu, yang digawangi Maia Estianty dan Mulan Jameela.

“Banyak yang ngomonginnya kayak niru Ratu, nggak apa-apa karena memang terinspirasi dari Duo Ratu. Mudah-mudahan bisa sukses kayak Duo Ratu,” ujar Vista Putri, dalam jumpa pers di Warung WOW, Jakarta Selatan, Minggu (19/5) malam.

Menurut Vista Putri dan Febby Carol, Maia Estianty sudah memberi restu dan banyak memberi masukan untuk mereka berdua.

“Kita ada masukan dari bunda Maia Estianty, meniru Ratu memang pada zamannya duo Ratu yqng keren, bunda kasih masukan untuk penampilan dan banyak masukan," ujar keduanya.

Lagu "Aku Mau Nikah" sendiri diciptakan oleh Bimo Maxim, yang terkenal sebaga promotor music di industri music Indonesia. Vista dan Febby percaya diri dengan Duo Bule lantaran tak hanya mendapat dukungan dari Maia Estianty dan diproduseri oleh Bimo Maxim, tapi juga ada nama Dody Kangen band dibelakang layar dan mendukung mereka.

Lagu “Aku Mau Nikah” sudah bisa didengar dan diputar di seluruh platform musik Indonesia. Selain duo bule, hadir dalam jumpa pers beberapa artis dan musisi pendukung, antara lain Eva Manurung, Andre Laksono, Doddy Kangen Band, Bimo Maxim, Mayang Lusiana Fitri, dan Doddy Sudrajat.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait