Jawab Permintaan Fans, Jesse Barrera dan Albert Posis Gelar Konser Perdana di Jakarta

Ari Kurniawan | 24 Mei 2024 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Livepass Asia bekerjasama dengan Inside Indo sebagai promotor dan juga Goodworks sebagai co-promotor sukses menggelar konser musik mancanegara Jesse Barrera dan Albert Posis "Hold On Tight”. Konser yang dihelat di Aruba Room, The Kasablanka, Jakarta Selatan, pada Kamis (23/5) malam, itu dibuka oleh solois muda Indonesia, Farrel Hilal.

Konser musik ini merupakan kolaborasi kedua yang dilakukan ekosistem Alcor Prime inside indo dan Goodworks dengan Livepass Asia, promotor asal negeri Jiran Malaysia. Inside Indo sebagai salah satu perusahaan distribusi digital terkemuka yang melayani artis dan label untuk menjangkau pasar global diberbagai platform streaming. 

“Ini adalah kerjasama kedua Inside Indo bersama dengan Livepass Asia. Untuk persiapannya sendiri, lebih dari sisi internal team, kami mempersiapkan team terbaik agar acara konser The Hold On Tight ini dapat berjalan dengan baik,” kata Chika Maryana selaku Director Of Inside Indo.

“Selain itu, dari sisi sebagai aggregator, Inside Indo juga ingin menjadi jembatan bagi setiap partner atau yang kita biasa sebut #INSIDERS. Tahun lalu Echa Soemantri bersama dengan Anomalie, dan tahun ini, Inside Indo memberikan ruang untuk Farrel Hilal dapat memperdengarkan karya-karyanya lebih luas lagi. Untuk yang terdekat, akan ada konser PARALLELS bersama Jeremy Passion dan Gabe Bondoc di 27 Juli 2024 mendatang,” lanjutnya.

Menurut Jesse Barrera dan Albert Posis, banyak fans yang mendesak dirinya untuk perform di Jakarta, Indonesia. Dan dirinya sangat senang saat konser tersebut akhirnya terwujud. 

“Alasan kami di sini (Jakarta) adalah karena fans yang begitu banyak meminta kami berada disini. Kami senang disambut sangat baik di konser ini,” kata Jesse menjelang konser. 

“Dorongan dari fans di Jakarta ini membuat spirit kami begitu besar untuk tampil disini. Saya nervouse konser disini. Tapi saya suka karena fans atau orang-orang disini sangat baik sekali,” sambung Albert.

Jesse dan Albert bahkan sempat menikmati kuliner di Tanah Air. Mereka suka sekali dengan mie goreng dan juga sayur santan. 

“Kami suka dengan mie goreng disini dan juga sayuran santan. Dan kami beruntung bisa di Jakarta yang luar bisa disini,” kata Jesse dan Albert. 

Diketahui, Jesse Barrera adalah seorang penyanyi, penulis lagu, dan produser yang telah menarik perhatian banyak orang dengan gaya musiknya yang unik, menggabungkan elemen R&B, pop, dan soul dengan sempurna. Single terbarunya, "Constant" dengan Jeremy Passion, dan "Strawberry Soju" dengan Albert Posis seorang penyanyi, penulis lagu, musisi, dan produser R&B Filipina-Amerika. Kolaborasi hebat mereka akan menyapa para penggemar setianya untuk pertama kalinya di Indonesia dalam konser ini. 

Kolaborasi ini akan membawa genre musik yang berbeda dari sebelumnya, dan akan banyak lagi kolaborasi istimewa yang tentunya akan mendatangkan artis artis mancanegara lainnya.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait