Usung Musik pop Jepang, Lemon Rilis Single Perdana Muteki Na Feeling

Ari Kurniawan | 25 Mei 2024 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Super Jack Entertaiment (SJE) memperkenalkan girlband terbaru yang diberi nama Lemon. Grup beranggotakan Michiko, Jacklin, Shinta, dan Rehanna ini dibentuk dari hasil audisi yang cukup panjang. 

Lemon hadir bersama single debut bertajuk "Muteki Na Feeling", yang diciptakan Takao Fukushima. Jumat (24/5), Michiko dan kawan-kawan tampil perdana di M Block Space, Jakarta Selatan. Idol grup Shojo Complex dan Twenty Nine Teens hadir sebagai bintang tamu.

"Pasti ada rasa gugup tapi kami sangat semangat dan ingin menampilkan yang terbaik," kata Shinta, ditemui wartawan jelang tampil.

Mengusung musik pop Jepang membuat Lemon yakin bisa mendapat tempat di Indonesia. Meski grup vokal perempuan di Indonesia sudah banyak, mereka merasa musik J-pop yang diusung menjadi pembeda.

"Idol grup di Indonesia tidak terlalu banyak. Memang girlband sudah banyak tapi yang J-pop jarang. Kamui antusias dan percaya diri bisa terus berkembang," ujar Michiko.

Sebelum meluncurkan grup Lemon, Super Jack Entertaintment sukses memboyong grup Pari Pari asal Jepang berkarier di Jepang. Setelah Lemon, mereka berencana menggelar audisi untuk penyanyi lain.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Supriyanto
Berita Terkait