Sutradara Film How to Make Millions Before Grandma Dies, Pat Boonnitipat Hadir di Indonesia

Ari Kurniawan | 26 Mei 2024 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sutradara ternama Thailand, Pat Boonnitipat, hadir di Indonesia untuk mempromosikan film terbarunya yang berjudul "How to Make Millions Before Grandma Dies".

Film yang dalam bahasa Thailand berjudul "Lahn Mah" ini mendapat sambutan luar biasa dari penonton Tanah Air. Hingga hari kesepuluh penayangannya, film ini telah meraup 1.356.601 penonton. 

Mengetahui film How To Make Millions Before Grandma Dies mendapat apresiasi yang luar biasa, Pat Boonnitipat mengaku tidak menyangka.

"Perasaanku sangat campur aduk Sampai sekarang pun masih tidak percaya. Kalau di Thailand kita sudah memprediksi film ini akan banyak penontonnya, tapi di sini kami tidak menduganya," ungkapnya.

Pat Boonnitipat terkenal dengan karyanya yang menyentuh hati dan mengangkat tema-tema sosial yang penting. Film-filmnya sebelumnya seperti "Bad Genius", "Project S: Skate Our Souls", "Diary of Tootsies", dan "#HATETAG" telah sukses besar di Thailand dan di seluruh Asia.

"How to Make Millions Before Grandma Dies" menceritakan kisah M, seorang pemuda yang memutuskan untuk berhenti dari pekerjaannya dan merawat neneknya yang sedang sakit kanker. Film ini mengeksplorasi hubungan antara cucu dan nenek, serta tema-tema seperti cinta, keluarga, dan kematian.

Pat Boonnitipat akan mengadakan beberapa acara di Indonesia, termasuk pemutaran film, konferensi pers, dan meet-and-greet dengan para penggemar.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Supriyanto
Berita Terkait