Pressure Point, Single Baru Daniel Pattinama Digarap di 2 Benua 

Ari Kurniawan | 28 Mei 2024 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Daniel Pattinama kembali menyapa pecinta musik Tanah Air lewat karya terbarunya. Berselang 2 tahun dari lagu pertamanya, Daniel kini merilis single yang berjudul "Pressure Point". 

Berbeda dengan single pertamanya, "Sungguh Aku Mencintaimu", di single ini Daniel berkolaborasi dengan Abram A Lembono atau lebih dikenal 
sebagai Abram, sebagai pencipta lagu dan komposer sekaligus produser dari lagu ini. Ada juga Daniela Nicole, seorang penyanyi serba bisa yang lahir dan besar di Miami Florida, Amerika 
Serikat.

Dinyanyikan secara soulful dengan dukungan produser multitalenta Abram dan penyanyi Amerika Latin Daniela Nicole, lagu Pressure Point bercerita tentang ketertarikan seseorang yang penuh gairah dan intens. 

Abram menyampaikan bahwa lirik lagu ini menggambarkan kegembiraan masa muda karena jatuh cinta, di mana setiap interaksi kecil terasa seperti perjalanan ajaib yang penuh dengan tawa, kegembiraan, dan kegembiraan. 

“Aku suka banget sama lagunya, pokoknya gue banget," kata Daniel.

Dalam liriknya, Daniel mengungkapkan, “You’re my entire schedule today and tonight. Let’s take out time, navigating through LA Traffic” begitu santai dan stabil, tapi sangat mengasyikkan, melukiskan gambaran detak jantung yang berdebar kencang dan tubuh yang terasa seperti berpacu dengan kecepatan seratus mil per jam karena seseorang yang spesial itu. 

Bagaikan terjebak dalam pusaran gairah dan kasih sayang, di mana setiap momen yang dihabiskan bersama terasa seperti petualangan yang mendebarkan.

Mengusung musik RnB, pemuatan lagu Pressure Point dilakukan di dua kota dari negara dan benya yang berbeda, yakni di Boston, Amerika Serikat, dan Jakarta, Indonesia. Begitu juga pembuatan video klip yang dilakukan di dua negara tersebut.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Supriyanto
Berita Terkait