Sinopsis BIDADARI SURGAMU SCTV Episode 431, Hari Ini Rabu 29 Mei 2024: Vera Muak pada Bram

Binsar Hutapea | 29 Mei 2024 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis BIDADARI SURGAMU SCTV Episode 431, Hari Ini Rabu 29 Mei 2024: Vera Muak pada Bram

Ibu Lauza terus mendesak Aurel untuk menjebak Rangga. Akhirnya, Aurel berhasil memberikan obat tidur ke minuman Rangga dan membawanya pulang dalam keadaan tidak sadar. Namun, ketika Aurel meminta Dimas untuk berpura-pura tidur bersama Rangga untuk difoto, Dimas menolaknya karena tidak ingin mengkhianati Rangga yang telah dianggapnya seperti kakak. Aurel akhirnya bertindak sendiri, tetapi sebelum dia bisa mengambil foto, Kania tiba di rumah Rangga, membuat Aurel melarikan diri sementara Kania terkejut melihat Rangga dalam keadaan terpengaruh obat tidur. Kania marah ketika Rangga menceritakan apa yang terjadi padanya, tetapi Rangga melarangnya untuk bertindak agar dia yang mengurus masalah dengan Aurel.

Di sisi lain, Radit menyadari kedekatannya dengan Cherry membuat Namira cemburu, sehingga Namira meminta bantuan pada Cherry untuk berpura-pura dekat dengannya. Cherry setuju bahkan sengaja memancing kecemburuan Namira dengan meminta izin dari Namira untuk mendekati Radit. Namun, Namira tidak menyadari perasaannya sendiri, bahkan saat Sakinah dan Denis meyakinkan Namira bahwa dia cemburu pada Radit dan Cherry, Namira menolak mengakui.

Vera yang muak dengan Bram akhirnya melaporkannya ke polisi, sehingga Bram dikejar-kejar oleh polisi. Meskipun Bram berhasil melarikan diri, hal itu membuat Vera kesal. Vera, yang menyamar sebagai Dini, memutuskan untuk tinggal di rumah Pak Mario dengan alasan Andrew datang dalam mimpinya dan memintanya untuk menjaga Namira dan bayi yang dikandungnya. Pak Mario mengizinkan Vera tinggal di sana.

Sementara itu, Ibu Lauza meminta Dimas untuk memata-matai semua gerak-gerik Manda dan melaporkannya padanya.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait