Mundur dari Lalahuta, Quincy Jordan Rilis Single Perdana sebagai Solois

Ari Kurniawan | 30 Mei 2024 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Keputusan besar diambil Quincy Jordan dalam kariernya di industri musik. Setelah lebih dari satu dekade dikenal sebagai vokalis Lalahuta, pria yang biasa disapa Jordan itu memilih mundur demi mewujudkan mimpinya sebagai solois.

Sebagai langkah awal, Jordan merilis single perdananya yang berjudul “Aku Tau”, ciptaan Laleilmanino. Single ini berkisah tentang seorang pria yang berusaha dengan segala cara untuk mendapatkan cinta dari wanita dambaannya.

“Apabila kamu sayang atau cinta sama seseorang, jangan menyerah untuk membuktikan cintamu. Kalau niatmu sungguh-sungguh, dia pasti akan membuka hatinya untukmu," papar Jordan tentang makna dari lagunya.

Menariknya, lagu "Aku Tau" diciptakan Laleilmanino sebelum bertemu dengan Jordan. Mereka menunggu penyanyi yang dirasa pas untuk membawakan lagu tersebut. Sampai akhirnya, Laleilmanino dipertemukan dengan Quincy Jordan pada Juli 2023.

“Udah ini lagu cocok banget buat lu, lu orang yang tepat buat nyanyiin lagu ini," ucap Lale, Ilman dan Nino setelah mereka meminta Quincy Jordan untuk menyanyikan lagu “Aku Tau” dengan diiringi gitar untuk pertama kalinya.

“Pas pertama kali diminta untuk nyanyiin lagu on the spot rasanya kaget sih, 'kok tiba-tiba disuruh nyanyi lagu ini', tapi saya senang sekali mereka mempercayakan lagu karya mereka untuk saya nyanyiin. Dulu juga sudah pernah kerjasama dengan Laleilmanino dan sekarang akhirnya bisa kerja bareng lagi sama mereka, jadi excited banget sama hasilnya," ujar Jordan.

Quincy Jordan berharap lagu “Aku Tau” bisa diterima oleh pecinta musik tanah air dan dirinya dapat menyampaikan pesan dari lagu ini dengan baik. Jordan juga berharap lagu ini dapat menjadi titik balik kariernya di dunia musik.

Lagu “Aku Tau” resmi dirilis pada  18 Mei 2024 pukul 13:00 WIB, di platform digital (Spotify, YoutubeMusic, Joox, dll.) dan radio seluruh Indonesia. Video liriknya sendiri dapat disaksikan di Youtube Quincy Jordan Official.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait