Nonton Film Dilan 1983: Wo Ai Ni, Gisella Anastasia Kenang Keceriaan Masa Kecil

Ari Kurniawan | 7 Juni 2024 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gisella Anastasia menemani putrinya, Gempi, menyaksikan special screening film Dilan 1983: Wo Ai Ni, di kantor Falcon Pictures, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Kamis (6/6).

Berbeda dengan film Dilan 1990 atau Dilan 1991, Dilan 1983 tidak menghadirkan cerita romantis pasangan remaja. Film ini menghadirkan masa kecil Dilan dengan latar cerita persahabatan di bangku Sekolah Dasar. 

Gisella Anastasia sendiri mengaku sangat menikmati film Dilan 1983: Wo Ai Ni, dari awal hingga akhir. Banyak adegan di film garapan Fajar Bustomi itu yang membuat dirinya mengenang kembali masa kecil yang penuh keceriaan.

"Jadi film ini buat mereka yang kecil masuk buat kita yang tua ini juga mengenang masa lalu," mantan istri Gading Marten itu.

"Inget-inget kayaknya dulu pas SD udah mulai surat-suratan, tapi nggak lebih dari itu cuma sahabatan aja jadinya," lanjutnya.

Lebih dari itu, Gisella Anastasia menilai film Dilan 1983: Wo Ai Ni memuat banyak pesan positif.

"Banget ya (edukasi) film ini ringan, gak banyak mengguruim Tapi banyak detail terus kasus problematika juga digambarkan ya, diselipun banyak value," tuturnya.

Tak hanya Gisel dan Gempi, special screening film 'Dilan 1983: Wo Ai Ni juga dihadiri artis lain, di antaranya Nagita Slavina bersama Cipung, Fuji Utami bersama Gala Sky, ada juga Arsyi Hermansyah, Moana putri Ricis, lalu Thalia dan Thania putri Ruben Onsu.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait