Dianggap Tak Cocok Main Film Horor karena Terlalu Cantik, Ini Reaksi Natasha Wilona

Ari Kurniawan | 8 Juni 2024 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Natasha Wilona jadi bintang utama film horor berjudul "Janji Darah". Ini merupakan kesekian kalinya artis 25 tahun itu menerima tawaran main film horor.

Natasha Wilona, yang sebelumnya identik dengan sinetron drama, mengaku nyaman bermain di film horor. Meski dirinya termasuk pribadi yang penakut, mantan pacar Verrell Bramasta itu merasa tertantang di setiap peran yang dimainkan.

"Menurut aku ambil film horor itu suatu pengalaman yang berbeda dan aku mencari sensasi yang seru dalam melakukan adegan-adegan di film horor yang berbeda di film drama atau di series, atau di sinetron drama lainnya," kata Natasha Wilona, di XXI Kemang Village, Jakarta Selatan, Jumat (7/6).

Eksistensi Natasha Wilona ditanggapi beragam oleh publik. Ada yang memuji, ada juga yang mencibir. Misalnya, Wilona dianggap kuranh cocok bermain di film hantu.

"Mungkin ada orang yang sudah terbiasa lihat aku main drama romance, terutama dari dulu aku dapat peran remaja, jadi tiba-tiba aku dapat peran horor yang lari-lari, kotor-kotoran tuh orang bilang, 'kok tetap cantik aja sih?'. Terus aku harus gimana? Padahal makeup aku gitu-gitu aja nggak berlebihan dan harus on point all the time," jelasnya.

Natasha Wilona pun tak ambil pusing dengan komentar negatif yang muncul. Sebagai aktris, tugas dia hanya menjalankan peran yang diminta sutradara.

"Tapi orang berhak berpendapat apa pun, tapi kita sebagai artis kalau dapat tawaran hanya bisa melakukan yang terbaik," pungkasnya.

Film Janji Darah menceritakan kisah Rayhan dan Sheren, pasutri muda yang berbahagia, dan makin bahagia setelah Sheren hamil di usia setahun pernikahan mereka. Namun, kebahagiaan ini berangsur pupus oleh serangkaian gangguan makhluk halus yang lama-lama berkembang menjadi teror berbahaya.

Rayhan pun terpaksa membongkar kenangan masa kecilnya, saat ia pernah sangat akrab dengan saudara sepupunya bernama Dinda yang sama-sama memiliki kemampuan indera ke enam. Di masa itu mereka pernah mengikat janji untuk selalu saling melindungi, bahkan setelah salah satu di antara mereka meninggal dunia. Rayhan menduga, Dinda menagih janji itu untuk sebuah tujuan yang sangat tak mungkin begitu saja dia penuhi.

Selain Natasha Wilona, film yang disutradarai Sentot Sahid ini dibintangi Emir Mahira, Fergie Brittany, Djenar Maesa Ayu, Yatti Surachman, Shabrina Luna, dan Abirama Putra. Film ini merupakan kisah nyata yang dialami langsung oleh sang sutradara.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait