Libatkan Pemain Timnas, APS Berencana Produksi Film tentang Sepakbola Indonesia

Ari Kurniawan | 9 Juni 2024 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Allstar Prabowo Subianto (APS) FC di bawah kepemimpinan Indika Wijaya Kesuma bekomitmen untuk ikut memajukan sepakbola Indonesia. 

Salah satu rencana besar yang akan segera diwujudkan adalah pembuatan film tentang perjalanan Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) dari masa ke masa. 

"Film ini akan memuat berbagai peristiwa yang terjadi di Indonesia. Termasuk tragedi Kanjuruhan," ujar Indika, dalam jumpa pers di kawasan Pondok Gede, Jakarta Timur, Sabtu (8/6).

Lebih lanjut, APS juga akan mengadakan berbagai program yang melibatkan legenda sepakbola Tanah Air. Diharapkan program tersebut bisa meningkatkan kesejahteraan mantan pemain Timnas yang pernah mengharumkan nama bangsa. 

"Pak Prabowo memberikan mandat agar legen-legend sepakbola menjadi satu dan memberikan yang terbaik," ujarnya. 

Dari dunia hiburan, Dede Satria ikut ambil bagian dalam mewujudkan program-program yang akan diwujudkan APS. Dede diberi mandat untuk menjaring bibit-bibit muda sepakbola di berbagai daerah.

"Saya ingin sepakbola usia muda ini statistiknya membaik, agar nantinya bisa mengharumkan nama bangsa," ungkapnya.

Dede juga ikut andil sebagai produser dalam rencana pembuatan film tentang PSSI. Dede mengaku sudah menghubungi beberapa anggota Timnas untuk bergabung dalam film tersebut. 

"Saya sudah hubungi Pratama Arhan, Ramadhan Sananta, Hubner, dan Nathan Joe. Jadi sudah kami rancang semuanya masuk dalam program APS FC," jelasnya.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait