Pemain Film Dilan 1983: Wo Ai Ni Antusias Naik Kereta Cepat Whoosh Menuju Bandung

Ari Kurniawan | 10 Juni 2024 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rumah produksi Falcon Pictures bekerja sama dengan PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) melangsungkan gala premiere film Dilan 1983: Wo Ai Ni di Stasiun Kereta Cepat, Halim, Jakarta.

Alim Sudio selaku penulis naskah merasa sangat terhormat mendapat kesempatan mempromosikan filmnya di Stasiun Kereta Cepat.

"Kami merasa terhormat bisa menjadi bagian (acara ini) dalam rangka mensosialisasikan untuk naik kereta api cepat,” ujar Alim dalam sambutannya, Minggu (9/6).

Acara dihadiri oleh sebagian pemain film Dilan 1983: Wo Ai Ni, di antaranya, Muhammad Adhiyat yang memerankan karakter utama Dilan, Ira Wibowo yang memainkan peran “Bundahara” atau ibu Dilan, dan Ashel eks JKT48 yang berperan sebagai Ida, kakak Dilan.

“Dalam kesempatan ini, kami menyampaikan bahwa stasiun ini tidak hanya sebagai tempat naik-turun penumpang, tetapi juga memungkinkan kegiatan-kegiatan promosi seperti ini,” ucap Emir Monti, selaku Corporate Communication Manager sekaligus perwakilan PT KCIC.

“Ini dalam rangka meningkatkan pendapatan non-farebox kami juga dan juga memperkenalkan layanan (kereta cepat). Dengan kecepatan dan waktu tempuh yang hanya 30 sampai 40 menit saja masyarakat sudah bisa sampai ke Bandung dan melakukan aktivitas selanjutnya tanpa perlu merasa lelah,” lanjutnya.

Para pemain film Dilan 1983: Wo Ai Ni kemudian menaiki kereta cepat whoosh yang memiliki kecepatan maksimal hingga 350 km/jam menuju Stasiun Bandung untuk mengunjungi Gedung Pakuan. Seluruh pemeran film Dilan yang hadir disambut oleh PJ Gubernur Jawa Barat, Bey Machmudin pada agenda ramah tamah Dilan Nganjang ka Pakuan yang berarti “Dilan Berkunjung ke Pakuan.”

Film Dilan 1983: Wo Ai Ni sendiri dijadwalkan tayang di seluruh bioskop Indonesia mulai 13 Juni 2024.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait