Masih Dibintangi Alwi Assegaf, Raden Kian Santang: Jin Khanis Hadir dengan Bumbu Horor

Ari Kurniawan | 11 Juni 2024 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Serial "Raden Kian Santang" yang pernah meraih sukses di MNCTV, akan kembali hadir dengan alur cerita baru dengan judul "Raden Kian Santang: Jin Khanis". Produksi terbaru ini adalah hasil kolaborasi antara Mesari Pictures dan JP Pictures.

Fence F. Nayoan selaku sutradata mengatakan perbedaan utama "Raden Kian Santang: Jin Khanis" terletak pada genrenya. "Jika sebelumnya seri lebih berfokus pada aksi, perang, dan kisah kerajaan, kali ini ceritanya akan lebih mengarah pada petualangan dengan unsur horor dan komedi," jelasnya.

Sementara itu, produser dari JP Pictures, Mulyadi, menyebut karakter-karakter yang muncul masih serupa dengan seri sebelumnya, kecuali karakter Surawisesa yang mengalami perubahan signifikan.

Alwi Assegaf kembali dipercaya memerankan tokoh utama, Raden Kian Santang. Tantangan yang harus dihadapi Alwi kali ini adalah menyesuaikan diri dengan genre horor. Demikian juga dengan Suheil Fahmi Bisyir, yang tetap memerankan Surawisesa dengan karakter yang berbeda.

Selain Alwi dan Suheil, seri ini juga dibintangi oleh Icha Nabilah, Yama Carlos, dan Yati Surachman. Karakter baru seperti Aman dan Amin juga diperkenalkan sebagai paman dari Raden Kian Santang yang akan membantunya dalam perjalanan mencari kitab pusaka kuno.

Premis cerita "Raden Kian Santang: Jin Khanis" berfokus pada hilangnya sebuah kitab pusaka kuno yang sakral, yang berisi ilmu spiritual dan ramalan peristiwa masa depan. Raden Kian Santang diutus untuk menemukan kitab tersebut dan mencari adik tirinya yang juga menghilang. Perjalanan ini membawanya ke sebuah desa terlarang yang penuh dengan kutukan misterius.

Raden Kian Santang: Jin Khanis akan menghadirkan ketegangan baru di mana sang tokoh utama diteror dan dihadapkan pada makhluk-makhluk mengerikan di desa larangan yang penuh dengan misteri. Dalam waktu bersamaan, ia harus mengungkap kejanggalan-kejanggalan di desa tersebut dan mencari kitab suci yang hilang.

Apakah Raden Kian Santang akan berhasil menemukan kitab pusaka kuno yang telah hilang? Mampukah ia mengungkap kejanggalan dan peristiwa misterius yang terus menghantui desa larangan? Semua jawaban tersebut akan segera terungkap.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait