Yovie Widiyanto Mengisi Jajaran Expert di Rising Star Indonesia Terbaru

Altov Johar | 27 November 2018 | 23:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sukses di dua season sebelumnya, RCTI kembali menghadirkan ajang pencarian bakat Rising Star Indonesia (RSI). Pada season kali ini RSI masih mengandalkan Judika, Rossa dan Ariel Noah untuk mengawal pencarian bintang baru Indonesia.

Menariknya, RSI menggandeng Yovie Widiyanto untuk mengisi jajaran expert bersama Rossa, Ariel Noah dan Judika. Eksistensi Yovie memang tak diragukan lagi di dunia musik, dengan karya-karyanya yang romantis dan menyentuh hati.

"Ada satu nama, mas Yovie selamat bergabung di talent search RCTI. Selain itu masih ada Ariel, Ocha dan Judika. Kita sudah melihat beberapa kontestan, dan pasti para expert udah melihat yang menarik. Kita mencari bintang baru di Indonesia," ujar Dini Putri, Director Programming & acquitition RCTI, di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (27/11).

Sebelum tampil di babak live auditio , para peserta harus berjuang mendapatkan vote pemirsa untuk mengangkat layar interaktif. Para peserta juga harus melalui tahapan bertemu dan seleksi awal oleh para expert. Proses ini yang membuat Ariel Noah bersemangat.

"Lumayan gereget, karena kemarin lihat ada satu yang sangat menonjol banget. Ada beberapa yang kita tuh enggak sabar untuk publik melihatnya. Jadi lumayan gereget," ungkap Ariel Noah.

Selain dikawal oleh para exspert, Raising Star Indonesia juga akan dipandu oleh Robby Purba dan Boy William mulai dari tahap room audition, live audition, live duel, play off, semi final hingga grand final. Sementara babak room audition akan tayang setiap Senin dan Selasa mulai tanggal 17 Desember 2018 pukul 21.15 WIB. 

(tov / wida)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait