Hiroaki Kato Suarakan Perdamaian Lewat Lagu Bertema Kuliner

Supriyanto | 8 Maret 2019 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Musisi asal Jepang yang berkarier di Indonesia, Hiroaki Kato, merilis single dan videoklip keempatnya yang berjudul Beda Selera. Bernuansa musik jazz, Beda Selera mengangkat lirik soal kuliner khas Indonesia.

Tak hanya itu, pria yang juga aktif sebagai presenter di RTV ini juga menyampaikan pesan perdamaian di tengah panasnya suhu politik jelang Pemilu 2019.

"Ada pesan perdamaiannya di dalamnya, walaupun kita beda, kita tetap memiliki satu tujuan yang sama, yaitu makan. Jadi yok kita bergandengan tangan menuju tempat makan," terang Hiroaki Kato, Hiroaki Kato kepada wartawan di kawasan Mahakam, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Menurut Hiro, Indonesia sangat kaya kuliner dan cocok dengan seleranya. Pria yang mempopulerkan lagu Ruang Rindu versi Jepang itu pun menganggap tepat mengeluarkan Beda Selera saat ini.

"Itu reff yang jadi punchline untuk lagu ini. Kenapa saya launching hari ini, karena menurut saya sangat cocok dengan situasi jelang pilpres, sebagai orang asing yang tinggal di Indonesia, apa ya yang saya bisa kontribusi untuk mungkin bisa memadamkan api dengan karya saya," ungkap Hiroaki Kato.

Lagu Beda Selara digarap Hiro dengan bantuan Arina vokalis group band Mocca. Lagu tersebut sudah lebih dulu dirilis yang kemudian akan disusul musik videonya pada 9 Maret 2019.

"Semoga teman-teman suka lagu ini dan bisa dapat message perdamaian lewat lagu yang sangat easy listening ini," pungkas Hiroaki Kato.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait