Belasan Tahun Berkarier, Bunga Citra Lestari untuk Kali Pertama Lakukan Ini

Ari Kurniawan Senin, 29 April 2019 19:00:23
Bunga Citra Lestari merilis video klip "Memilih Dia" di saluran YouTube-nya, It's Me BCL. (Ari/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Bertepatan dengan ulang tahunnya 22 Maret 2019 lalu, Bunga Citra Lestari (BCL) merilis single terbaru berjudul "Memilih Dia". Berselang sebulan, BCL merilis video klip "Memilih Dia" di saluran YouTube-nya, It's Me BCL.

Video klip ini amat spesial bagi BCL, karena untuk kali pertama istri Ashraf Sinclair itu duduk sebagai produser. "Di usia 36 tahun, setelah belasan tahun berkarier, ini pertama kali aku terjun langsung sebagai produser," ungkapnya, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (29/4).

Bunga Citra Lestari (Ari/tabloidbintang.com)
Bunga Citra Lestari (Ari/tabloidbintang.com)

BCL punya banyak alasan untuk mengambil kesempatan memproduseri sendiri video klipnya. Salah satunya agar lebih bisa mewujudkan video klip idamannya, baik alur cerita maupun visualisasinya.

"Sudah lama aku ingin punya video klip di mana aku bebas menampilkan yang aku mau. Di sini aku bisa menuangkan konsep dan pemikiran," BCL menjelaskan.

Untuk merealisasikan konsep yang sudah lama ada di kepalanya, BCL menggandeng sutradara wanita Katinka Pulungan. Bukan sekadar keindahan gambar, BCL tampil penuh penghayatan dalam menggambarkan sisi gelap dari lagunya.

"Aku rela gonta-ganti makeup lebih dari delapan kali dalam sehari untuk merealisasikan konsep kreatif Katinka. Itu yang aku mau, jadi harus dijalani," kata BCL lebih lanjut

(ari/bin)


Penulis Ari Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore