Panasonic Gobel Awards 2019, Kemenangan Ruben Onsu Sudah Diramal Betrand Peto

Ari Kurniawan Sabtu, 7 Desember 2019 10:00:20
Ruben Onsu memboyong piala di Panasonic Gobel Awards (PGA) 2019 untuk kategori Presenter Entertainment Variety & Talkshow Terfavorit. (Ari/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Ruben Onsu memboyong piala di Panasonic Gobel Awards (PGA) 2019. Sama seperti tahun sebelumnya, Ruben sukses memenangkan kategori Presenter Entertainment Variety & Talkshow Terfavorit.

"Senang, karena ini tahun kedua aku di kategori yang sama," ucap Ruben Onsu, usai menerima penghargaan di The Tribrata, Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Jumat (6/12). 

Ruben Onsu mempersembahkan kemenangannya untuk tiga pembawa acara program Brownis lainnya, yakni Ivan Gunawa, Ayu Ting Ting, dan Wendy Cagur. Tentunya Ruben tidak lupa menyampaikan terima kasih kepada keluarga yang selalu mendukung kariernya. 

Menurut Ruben Onsu, keberhasilannya di PGA 2019 sudah diprediksi oleh Betrand Peto, putranya. 

"Dari semuanya yang paling support Betrand. Dia bilang, ‘ayahnya kayanya menang deh’. Ya namanya keluarga nyenengin hati ya, eh benar,” ucap Ruben Onsu antusias. 

(ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.