Rosemary's Baby Versi Baru dan Orisinal, Lebih Seram Mana?

Panditio Rayendra | 29 Oktober 2014 | 15:57 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - ROSEMARY's Baby, salah satu film horor klasik Hollywood yang ikonik.

Film arahan sutradara Roman Polanski itu dirilis pada tahun 1968, dengan bintang Mia Farrow dan John Cassavetes. Kisahnya sendiri diangkat dari novel karya Ira Levin, tentang wanita yang hamil bayi setan.

Tahun ini Hollywood membuat remake Rosemary's Baby dengan konsep mini seri untuk TV. Aktris Zoe Saldana dipilih sebagai pemeran utama. Garis besar Rosemary's Baby versi 2014 kurang lebih sama dengan orisinal.

Setelah mengalami keguguran, Rosemary (Zoe Saldana) dan suaminya Guy (Patrick J. Adams) meninggalkan New York dan berpindah ke Paris. Guy memulai karinya sebagai pengajar dan mencari tempat tinggal di kota yang terkenal mahal tersebut.

Pasangan yang berjuang memiliki anak ini mendapatkan bantuan dari pasangan dermawan yang tampak ramah, Roman (Jason Isaacs) dan Margaux (Carole Bouquet). Namun ada harga yang harus dibayar dalam bentuk ketertarikan Roman dan Margaux yang aneh dan misterius kepada calon bayi Rosemary dan Guy.

Rosemary's Baby versi 2014 disutradarai Agnieszka Holland, tentu memiliki perbedaan dengan film produksi 1968.

"Yang saya suka, versi modern ini menghidupkan karakter utama perempuan dengan lebih realistis. Dia baik, bersemangat, lugu, tetapi bukan budak dalam perkawinan dan patuh secara berlebihan. Dia mencintai suaminya, dia sangat berkomitmen terhadap perkawinan, tapi dia punya rasa ingin tahu," ujar Saldana dalam rilis yang diterima Bintang Online, Rabu (29/10).

Saluran Thrill akan menayangkan baik versi asli maupun remake. Rosemary’s Baby (1968) tayang Sabtu, 1 November pukul 22.00 WIB. Pekan depannya, Rosemary’s Baby (2014) tayang pada Sabtu, 8 dan 15 November puku' 22.00 WIB.

(ray/yb)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait