Sinetron "Centini" Dewi Perssik Rombak Pemain, Masuk Baim Wong, Vonny Cornellya dan Lian Firman

Panditio Rayendra | 10 Februari 2016 | 12:47 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - SINETRON Centini Manis, tayang perdana di MNCTV pada 20 Januari 2016.

Centini Manis adalah kelanjutan dari TVM (TV Movie) berjudul Centini yang mendapat rating tinggi saat tayang di RCTI. Centini Manis diperkuat Dewi Perssik, Rifky Balweel, Minati Atmanegara, Roy Marten dan Ishabella. Di awal penayangan, Centini Manis sempat masuk top 15, dengan share di kisaran 9. Tapi belakangan rating dan share terus turun, bahkan share sempat di bawah 5.

MNCTV tidak langsung menamatkan Centini Manis, tapi mengubah konsep. Mulai hari ini, Rabu, 10 Februari 2016 Centini Manis berubah judul jadi Centini. Pemainnya pun rombak total, hanya Dewi Perssik sang pemeran Centini yang masih dipertahankan. Pemain baru yang mengisi Centini adalah Baim Wong, Vonny Cornellya, Lian Firman dan Stefanie Hariadi.

Selain rombak pemain, format Centini pun berubah. Jika Centini Manis kental dengan nuansa komedi, sinetron Centini akan lebih bernuansa drama. Hal ini terlihat dari promo berdurasi 30 detik yang diunggah MNCTV di akun YouTube.

Well, kami tak yakin formula drama cocok untuk penonton MNCTV. Namun tentu pihak stasiun TV dan rumah produksi punya alasan kuat dalam mengubah cerita dan pemain. Apalagi sinetron yang bergenre drama saat ini jumlahnya sedikit, dan belum ada yang menonjol.

(ray/yb)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait