Jude Law Jadi Pemeran Dumbledore Muda dalam Sekuel Fantastic Beasts and Where to Find Them

Andira Putri | 13 April 2017 | 17:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Teka-teki tentang siapa aktor pemeran Dumbledore muda dalam sekuel Fantastic Beasts and Where to Find Them akhirnya terjawab.

Warner Bros resmi mengumumkan nama Jude Law sebagai pemeran Dumbledore muda pada Rabu (12/4).

"Sebagai fans, kami bersemangat Jude Law bergabung dalam jajaran pemain Fantastic Beasts, memerankan karakter yang dicintai secara universal. Jude telah menjadi bagian dari keluarga Warner Bros selama beberapa tahun dan kami bersemangat untuk memulai petualangan baru bersama dirinya," terang Presiden dan Kepala Konten Warner Bros Picture Toby Emmerich secara eksklusif kepada Variety.

Warner Bros memilih Jude Law berdasarkan kemampuan aktingnya yang bagus. Sepanjang karirnya, Jude Law telah memerankan beragam karakter dan meraih deretan nominasi penghargaan.

"Jude Law adalah aktor berbakat yang fenomenal dimana karya-karyanya sudah lama saya kagumi," kata sutradara Fantastic Beasts and Where to Find Them David Yates. 

David Yates juga yakin Jude Law mampu menampilkan perjalanan hidup Dumbledore secara menarik.

"Saya tahu ia akan menangkap seluruh aspek tak terduga Albus Dumbledore secara brilian ketika J.K Rowling mengungkapkan waktu sangat berbeda dalam hidupnya," pungkas David Yates.

Sebelum Jude Law, peran Dumbledore diperankan oleh Richard Harris dalam dua film awal seri Harry Potter. Sayangnya Richard Harris meninggal dunia sehingga peran Dumbledore digantikan oleh Michael Gambon hingga akhir. 

Jude Law akan beradu akting dengan aktor kawakan lain seperti Eddie Redmayne dan Johnny Depp dalam sekuel Fantastic Beasts and Where to Find Them. Film ini dijadwalkan rilis 16 November 2018.

 

(dira/gur)

 

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait