Judul Resmi Sekuel Jurassic World Telah Diumumkan

Andira Putri | 24 Juni 2017 | 10:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Teka-teki tentang judul sekuel Jurassic World akhirnya terjawab. Judul resmi sekuel Jurassic World diumumkan via Twitter pada Kamis (22/6).

Jurassic World: Fallen Kingdom, itulah judul resmi sekuel film tentang aksi dinosaurus di dunia modern ini. Entah apa yang dimaksud dari kalimat Fallen Kingdom. Pasalnya, tim produksi menutup rapat informasi detail tentang cerita sekuel Jurassic World.

Namun, petunjuk cerita Jurassic World: Fallen Kingdom bisa ditemukan lewat teaser posternya. Teaser menampilkan lambang ikonik Jurassic Park dengan bekas api di sekitarnya. Kemudian tagline film ini adalah 'life finds a way (Hidup menemukan jalan)’.

 

Tagline sekuel Jurassic World dianggap sebagai kunci penting bagi ceritanya. Ini karena tagline ini berasal dari dialog klasik film lamanya. Dialog ini sempat dilontarkan oleh Jeff Goldblum yang memerankan Dr. Ian Malcolm dalam Jurassic Park (1993) dan The Lost World: Jurassic Park (1997).

Apakah sekuel Jurassic World berhubungan dengan film lama? Anda baru bisa mengetahuinya pada 22 Juni 2018. Namun, Jeff Goldbum sendiri sudah dipastikan muncul dalam film ini.

Jurassic World: Fallen Kingdom disutradarai J.A. Bayona yang berasal dari Spanyol. Film ini kembali menampilkan duet Chris Pratt dan Bryce Dallas Howard sebagai pemeran utama.

(dira / bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait