Kotak Isi Sountrack Film Siap Gan dengan Lagu Merah Putihku

Supriyanto | 8 November 2017 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Grup Band Kotak mengisi soundtrack untuk film drama komedi Siap Gan yang akan tayang November 2017 ini. Lagu Merah Putihku merupakan single terbaru Kotak bertema nasionalisme yang dinilai cocok untuk Siap Gan.

Siap Gan garapan Ody C Harahap merupakan film drama yang mengangkat tema hari pahlawan, 10 November. Tantri, vokalis band Kotak mengungkapkan alasan mau bekerjasama dengan film Siap Gan.

"Karena beberapa waktu lalu sering terjadi ya memasang bendera indonesia terbalik makanya untuk meningkatkan rasa nasionalisme di ciptakan lagu ini dan pas dengan film Siap Gan," ujar Tantri Kotak kepada wartawan belum lama ini.

Tentunya single Merah Putihku dinyanyikan oleh Kotak di acara Hut ke-13 KOTAK bersama Kerabat Kotak dari seluruh Indonesia yang diselenggarakan dari tanggal 4-5 November kemarin di di Karang Pramuka, gang Petruk hargobinangun, pakem sleman Jogjakarta.

Pada kesempatan itu hadir juga Qausar Yuda Wardhana, salah satu pemain Siap Gan. Qausar berperan sebagai Prabu, Paskibra utusan dari Malang yang ditunjuk menjadi Lurah untuk mengurusi dan mengawasi semua peserta Paskibra dari wilayahnya masing-masing. 

 

 

"Saya asal dari Aceh dan harus bisa bahasa Jawa Timur-an tapi ketika reading ada coach-nya termasuk diajarin oleh Purnawan Paskibra. Seminggu rutin baris-berbaris dibilangin tegas tapi jangan kaku, agak susah tapi akhirnya bisa," tutur Qausar.

Qausar mengaku sangat antusias bermain dalam film Siap Gan bersama Aulia Sarah, Rini Mentari, Yama Carlos dan Indra Birowo.

"Akting ngga pernah ada matinya selalu ada karakter baru, seperti yang sekarang mempelajari dunia paskibra dan sejarah pahlawan, sejarah Kota Surabaya. Jadi seneng aja," pungkas Qausar.

 

(pri / wida)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait