Denny Sumargo Sempat Menolak Skenario Film Mata Batin. Mengapa?

Wayan Diananto | 28 November 2017 | 20:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Denny Sumargo (36) kembali membintangi film horor. Kali ini, Denny Sumargo dipasangkan dengan Jessica Mila di film Mata Batin. Sebelumnya, ia tampil di film horor 308, Mall Klender, dan The Doll yang ditonton lebih dari setengah juta orang. Kepada tabloidbintang.com, Denny Sumargo awalnya menolak proyek Mata Batin. Tahun ini, sebenarnya ia tidak mau main film horor.

"Setelah membintangi film Kartini, saya tertantang menjajal genre lain. Saya berharap mendapat tawaran drama atau kolosal. Memasuki semester kedua 2017, saya mendapat empat tawaran film. Saat saya analisis ceritanya kok, enggak ada yang sreg di hati. Lalu muncullah tawaran film horor Mata Batin. Kali pertama dikirimi naskah, saya membatin, 'Yah, masa main film horor lagi, sih?'" terang Denny Sumargo dalam sesi wawancara empat mata di Jakarta.

Namun saat membaca halaman demi halaman skenario, Denny Sumargo berubah pikiran. Ia menilai Mata Batin proyek yang menjanjikan. Lalu ia menjalani kasting. Banyak yang kaget, Denny Sumargo yang telah berkali-kali mencetak box office masih harus menjalani kasting.

"Oh jangan salah, saya malah senang dikasting. Lebih baik dikasting daripada langsung disodori peran. Saat dikasting, beberapa pihak menilai kapasitas saya. Dengan kepercayaan dari beberapa orang itu, saya menjadi yakin," Denny Sumargo menukas, pekan ini.

Denny Sumargo menambahkan, "Kalau mendadak diberi peran, saya malah ragu apakah peran itu cocok untuk saya? Jika di tengah jalan saya merasa peran ini bukan jodoh saya atau tidak mampu melakonkannya, apa kata orang-orang nanti?"

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait